sunbanner

7 Opsi Mall Terbesar dan Mewah di Bandar Lampung Bikin Gak Mau Pulang, Destinasi Belanja yang Cocok untuk Bersantai bersama Teman-teman

7 Opsi Mall Terbesar dan Mewah di Bandar Lampung Bikin Gak Mau Pulang, Destinasi Belanja yang Cocok untuk Bersantai bersama Teman-teman

mall-sung-jin-cho/unplash-

2. Mall Boemi Kedaton

Merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di kota ini, Mall Boemi Kedaton menawarkan fasilitas lengkap dan beragam pilihan belanja.



Anda bisa menemukannya di Jalan Sultan Agung No. 1, Labuhan Ratu, Kecamatan Kedaton.

3. Mall Kartini

Jika Anda mencari tempat berbelanja lengkap dengan berbagai fasilitas, Mall Kartini adalah pilihan yang tepat. Tak hanya itu, Anda juga bisa menikmati waktu di time zone yang tersedia.





×

4. Chandra Departemen Store

Masuk sebagai salah satu pusat perbelanjaan terkemuka di Bandar Lampung, Chandra Departemen Store menawarkan beragam fasilitas dan produk belanja.

Anda bisa menemukannya di Jalan Pemuda No. 135-127, Sawah Lama, Kecamatan Tanjung Karang Timur.

Baca juga: Tidak Jadi Pindah? Seputar Pemekaran Sumatera Utara Rajut Kekayaan Alam di Kabupaten Toba Samosir, Tebak Hasil Pertanian Paling Melimpah!

Baca juga: Wacana Kota Tanjung Balai di Sumatera Utara Diusulkan Jadi Calon Ibukota Sumatera Timur, Pelabuhan Internasional Berpotensi Berkembang

Baca juga: Desa Retro 13 Km dari Semarang, Suasana Era 80an yang Bikin Nostalgia Jman Bahela hingga Merinding! Gak Banyak yang Berubah?

5. Central Plaza Lampung

Tempat yang populer di kalangan warga Lampung, Central Plaza Lampung menawarkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi seluruh anggota keluarga.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr