Jelajahi Mall Terbesar di Tegal! 5 Destinasi Berbelanja yang Menawarkan Pengalaman Bermain dan Berbelanja Terbaik!

Jelajahi Mall Terbesar di Tegal! 5 Destinasi Berbelanja yang Menawarkan Pengalaman Bermain dan Berbelanja Terbaik!

Transmart Tegal--

2. Rita Supermall 

Rita Supermall ini terletak di Jalan Kolonel Sugiono. Rita Supermall memiliki luas 60.080 m2 terdiri dari 4 lantai. Berbagai banyak tenant seperti Supermarket, Gremedia, Butik, Salon, dan Sport Station dan masih banyak lagi. Beberapa gedung saat ini juga berbagai food court dengan berbagai menu makanan tradisional maupun internasional. 

3. Transmart 

Transmart ini juga baru saja dibuat dengan berbagai keunggulan dan juga ada berbagai kebutuhan dengan adanya wahana dan juga tenant beragam seperti Carrefour Departement Store, Supermarket, Bread Shop, Counter Elektronik, dan Food Court Area.

4. Super Indo DeBe Mall 



Super Indo DeBe Mall ini menghadirkan berbagai macam rumah tangga. Mall ini berbagai kebutuhan yang telah berbelanja lama-lama disini karena menjual berbagai barang dan juga diskon murah. 

5. Toserba Yogya 

Berbagai penawaran bisa Anda dapatkan jika memiliki kualitas terbaik. Selain itu, mall ini juga dikenal dengan harga yang relatif murah dan juga membuat nyaman. Hal ini juga membuat banyaknya tenant yang tersedia yakni Matahari Arrow E-Caralogue, Zalora, Super Indo, Matahari Tomkins, Centro. Selain itu juga ada tenant khusus seperti kecantikan, busana anak, dan olahraga.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr