sunbanner

Keunggulan Supercar Listrik BYD YangWang U9 Meluncur Mulus! Intiplah Kelebihan Fitur-fitur Teknologi Canggih

Keunggulan Supercar Listrik BYD YangWang U9 Meluncur Mulus! Intiplah Kelebihan Fitur-fitur Teknologi Canggih

Keunggulan Supercar Listrik BYD YangWang U9 Meluncur Mulus! Intiplah Kelebihan Fitur-fitur Teknologi Canggih-By JustAnotherCarDesigner - Own work, CC BY-SA 4.0,-

Interior dilengkapi dengan tiga layar LCD, dua di antaranya memiliki ukuran 10,25 inci yang sama sementara satu layar lainnya berukuran 12,3 inci.

Layar yang lebih kecil ditempatkan di depan pengemudi dan penumpang, sementara layar yang lebih besar menonjol di tengah dashboard, memperkaya pengalaman pengguna.



Mengusung platform e4 dan dilengkapi dengan sistem suspensi Disus X BYD, YangWang U9 ditenagai oleh empat motor listrik yang menghasilkan tenaga sebesar 1.287 tk dengan torsi puncak mencapai 1.680 Nm.

Baca juga: Lima Kabupaten dengan Kontribusi Terbesar Berdasarkan Data BPS Di Jawa Tengah, Pati dan Demak Bukan Juaranya Melainkan Wilayah

Baca juga: Takjil Khas Ramadhan Dari Berbagai Daerah di Indonesia, Pesona Kulinernya Memang Tidak Ada Duanya





×

Performa kendaraan ini tak diragukan lagi; mampu melesat dari 0-100 kpj dalam waktu 2,36 detik, dan mengklaim mampu menaklukkan trek 402 meter hanya dalam 9,78 detik.

Kecepatan putaran motor listriknya bahkan mencapai 21.000 rpm, menambah kesan performa yang mengesankan.

Ukuran YangWang U9 juga menunjukkan kebesarannya, dengan panjang 4.966 mm, lebar 2.029 mm, tinggi 1.295 mm, dan wheelbase 2.900 mm.

Dimensi ini sedikit lebih besar dari Lamborghini Aventador yang memiliki panjang 4.780 mm, lebar 2.265 mm, dan wheelbase 2.700 mm.

Dengan arsitektur 800V, YangWang U9 diklaim dapat mengisi daya dari 30 persen hingga 80 persen dalam waktu hanya 10 menit.

Supercar ini juga mendukung pengisian daya ganda, menjanjikan kinerja dan kemudahan bagi penggunanya dalam penggunaan sehari-hari.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr