Penasaran Terbayar! Inilah Kehebatan BYD YangWang U9, Supercar Listrik Nan Futuristik!

Penasaran Terbayar! Inilah Kehebatan BYD YangWang U9, Supercar Listrik Nan Futuristik!

Penasaran Terbayar! Inilah Kehebatan BYD YangWang U9, Supercar Listrik Nan Futuristik!-By JustAnotherCarDesigner - Own work, CC BY-SA 4.0,-

Penasaran Terbayar! Inilah Kehebatan BYD YangWang U9, Supercar Listrik Nan Futuristik!

BYD, salah satu pemimpin otomotif asal China, kembali mencuri perhatian dengan peluncuran supercar listrik terbarunya, YangWang U9.



Baca juga: Jembatan Lawas Kediri Sudan Ada Sejak Jaman Hindia Belanda Sempat Jadi Kontroversi Pemberontakan dan Pernah Dibantah? Begini Kisahnya

Kendaraan ini bertekad untuk menghadapi dominasi Ferrari dan Lamborghini dengan keunggulan performa yang memikat.

Menurut laporan dari Car News China, YangWang merupakan merek premium dari BYD yang membidik segmen pasar atas.





×

Super mobil listrik ini dipatok dengan harga 1,68 juta yuan atau sekitar Rp 3,6 miliar, menegaskan eksklusivitasnya di pasaran.

Baca juga: Luasnya Cuma 13,63 km² Inilah Juara 1 dari 5 Kecamatan Paling Sempit di Tegal yang Buat Warganya Keheranan, Dukuhturi dan Talang Nomor Berapa?

Baca juga: Teknologi Canggih Terbaru! Jelajahi i-Activsense Fitur Baru The New Mazda CX-3, Lebih Bikin Melongo

Baca juga: Antara Chery Tiggo 5X dan Wuling Almaz Lebih Unggul Mana Fiturnya? Siapa yang Punya Kelebihan Paling Bikin Tergoda?

Desain YangWang U9 memancarkan aura futuristik yang memesona, dengan garis-garis tajam yang menggoda serta aerodinamika yang canggih.

Interior kendaraan ini dirancang dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi, menciptakan atmosfer kemewahan dan kenyamanan bagi pengemudi dan penumpangnya.

lanjutan,

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr