sunbanner

Honda SUV Penguasaan Pasar di Indonesia International Motor Show 2024! Punya Keunggulan dan Spesifikasi Populer Warga NKRI

Honda SUV Penguasaan Pasar di Indonesia International Motor Show 2024! Punya Keunggulan dan Spesifikasi Populer Warga NKRI

Honda SUV Penguasaan Pasar di Indonesia International Motor Show 2024! Punya Keunggulan dan Spesifikasi Populer Warga NKRI-honda.co,-

Penjualan SUV Honda terutama didorong oleh ketiga model utama: Honda WR-V, Honda HR-V, dan Honda BR-V N7X Edition.

Honda BR-V N7X Edition merupakan sorotan utama acara, dengan penyempurnaan desain seperti grille depan berwarna dark chrome, tailgate spoiler, aerokit, velg berwarna hitam, dan rumah kaca spion berwarna hitam. Perubahan-perubahan ini menjadikan BR-V semakin mirip dengan konsep N7X.



Tidak hanya SUV, Honda Brio dan model lainnya juga turut memberikan kontribusi signifikan terhadap penjualan total Honda di acara tersebut.

Menanggapi kesuksesan ini, Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy, menyampaikan, "Model-model SUV Honda masih menjadi model yang sangat diminati oleh konsumen di booth Honda IIMS 2024 lalu. Kami menilai pagelaran IIMS tahun ini cukup menyegarkan pasar akan permintaan konsumen di awal tahun dan kiranya tren ini dapat terus berlanjut ke bulan-bulan selanjutnya," ujarnya dilansir viv dari detikoto.

Selain kesuksesan penjualan, produk-produk Honda juga meraih penghargaan bergengsi dalam ajang IIMS 2024.





×

Baca juga: Antara Chery Tiggo 5X dan Wuling Almaz Lebih Unggul Mana Fiturnya? Siapa yang Punya Kelebihan Paling Bikin Tergoda?

Baca juga: Teknologi Canggih Terbaru! Jelajahi i-Activsense Fitur Baru The New Mazda CX-3, Lebih Bikin Melongo

Baca juga: The New Mazda CX-3 Menggebrak Jalanan Indonesia! Kenali Apa Itu Fitur i-Activsense yang Akan Membuat Perjalanan Anda Lebih Aman dan Nyaman

New Honda Brio RS berhasil meraih gelar Best City Car IIMS untuk dua tahun berturut-turut, sementara All New Honda CR-V RS e:HEV, yang baru diluncurkan pada GIIAS 2023, dinobatkan sebagai Best SUV IIMS 2024.

Penghargaan lainnya jatuh pada Honda Civic RS yang terpilih sebagai Best Sedan IIMS 2024, setelah melewati penilaian ketat dari para juri yang terdiri dari perwakilan media dan pakar otomotif.

Keberhasilan ini semakin memperkuat posisi Honda sebagai pemimpin pasar mobil di Indonesia.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr