sunbanner

Perjalanan Pembuktian Cinta Kapan Tayang? Ini Jadwal Penayangan, Sinopsis, Daftar Pemain: Tunjukkan Ketulusan pada Bidadari Cantik

Perjalanan Pembuktian Cinta Kapan Tayang? Ini Jadwal Penayangan, Sinopsis, Daftar Pemain: Tunjukkan Ketulusan pada Bidadari Cantik

Perjalanan Pembuktian Cinta-Berbagai Sumber-

Perjalanan Pembuktian Cinta Kapan Tayang? Ini Jadwal Penayangan, Sinopsis, Daftar Pemain: Tunjukkan Ketulusan pada Bidadari Cantik.

Film "Perjalanan Pembuktian Cinta" menghadirkan kisah mengharukan seorang perempuan bernama Fathia yang menjadi pusat perhatian.



Dalam kehidupannya yang dipenuhi dengan ketaatan kepada Tuhan dan dedikasi kepada orangtuanya, Fathia dihadapkan pada ujian berat berupa pernikahan yang dipaksakan kepadanya.

Baca juga: 7 Mall Kekinian di Tegal, Jawa Tengah yang Terus Berkembang, Tujuan Belanja Wajib Wisatawan untuk Mencari Oleh-Oleh!

Baca juga: Film BUDI PEKERTI (2024) Sudah Tayang? Catat Jadwal Tayang Kisah Guru BK di Tengah Maraknya Media Sosial, Nonton Hanya di Netflix!





×

Baca juga: Nonton Film China Sword e Flag (2024) Sub Indo di iQIYI Bukan Loklok atau Rebahin: Kisah Pahlawan Muda Leng Luofeng Selidiki Kasus!

Meskipun sebelumnya Fathia telah mencintai seorang pria, namun nasib berkata lain. Ujian demi ujian terus menghampiri, menguji keteguhan serta keimanan Fathia.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr