Spoiler Film Barat Arthur the King (2024) Paling Ditunggu Kehadirannya Oleh Penonton, Dibintangi Mark Wahlberg dan Nathalie Emmanuel

Spoiler Film Barat Arthur the King (2024) Paling Ditunggu Kehadirannya Oleh Penonton, Dibintangi Mark Wahlberg dan Nathalie Emmanuel

Arthur the King-Berbagai Sumber-

Spoiler Film Barat Arthur the King (2024) Paling Ditunggu Kehadirannya Oleh Penonton, Dibintangi Mark Wahlberg dan Nathalie Emmanuel.

Film barat paling ditunggu penggemar kali ini adalah tayangan baru yang bertajuk Arthur the King.



Sebuah kisah nyata yang menggetarkan hati akan segera memukau layar bioskop!

Dibintangi oleh Mark Wahlberg dan Simu Liu, "Arthur the King" membawa penonton dalam perjalanan luar biasa seorang pembalap yang tak terduga.

Baca juga: Terkenal Dengan Kemegahannya! Simak 10 Bandara Terluas di Dunia, Paling Luas Mencapai 776 Kilometer Persegi, Indonesia Nomor Urut Berapa?





×

Baca juga: Kota Santri Jombang Dekat dengan Daerah Mana Saja? Berikut 4 Destinasi Seru di Sekitarnya yang Wajib Dikunjungi!

Baca juga: 6 Kota Terluas di Jawa Barat yang Berperan Besar dalam Membangun Masa Depan Provinsi Pakuan Bhagasasi, Temukan Informasi Terbaru di Sini!

Film ini mengangkat kisah Mikael Lindnord, seorang pembalap yang memasuki kompetisi terakhirnya dengan hati yang penuh semangat.

Namun, apa yang dia temui di tengah lintasan adalah lebih dari sekadar perlombaan biasa.

Bertemu dengan anjing penyelamat yang luar biasa, Lindnord menemukan bahwa sahabat setia ini akan mengubah hidupnya selamanya.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr