sunbanner

Nonton Dune: Part Two (2024) Petualang Panjang di Planet Arrakis Bersama Timothee Chalamet, Berikut Bocoran Sinopsis, Daftar Pemain Beserta Preview!

Nonton Dune: Part Two (2024) Petualang Panjang di Planet Arrakis Bersama Timothee Chalamet, Berikut Bocoran Sinopsis, Daftar Pemain Beserta Preview!

Dune: Part Two-Berbagai Sumber-

Nonton Dune: Part Two Petualang Panjang di Planet Arrakis Bersama Timothee Chalamet, Berikut Bocoran Sinopsis, Daftar Pemain Beserta Preview!

Pada awal bulan Maret tahun 2024, para pencinta film epik Dune akan kembali dihibur dengan petualangan yang mendebarkan dalam "Dune: Bagian Dua".



Setelah kesuksesan gemilang dari film pertamanya, sutradara Denis Villeneuve dan penulisnya.

Baca juga: Siapa Juara 1 SMA Terbaik di Kalimantan Barat? Benarkah Persaingan Berat Terjadi Antara MAN 2 PONTIANAK vs SMAS KRISTEN IMMANUEL?

Baca juga: Dibalik Keputusan Presiden: Kabupaten Raksasa di Maluku Bermetamorfosis dan Ganti Nama, Temukan Rahasia Nama Baru dan Dampaknya yang Menghebohkan!





×

Baca juga: 6 Kota Terluas di Jawa Barat yang Berperan Besar dalam Membangun Masa Depan Provinsi Pakuan Bhagasasi, Temukan Informasi Terbaru di Sini!

Jon Spaihts dan Frank Herbert, kembali mempersembahkan kisah yang memukau dari alam semesta yang luas ini.

Dibintangi oleh Timothée Chalamet dan Zendaya, film ini akan terus mengisahkan perjalanan pahlawanik Paul Atreides dan Chani.

Namun, tidak hanya itu, penonton akan juga diperkenalkan pada karakter baru yang akan dimainkan oleh bintang top, Florence Pugh.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr