sunbanner

Kolaborasi Atenk Katros Dan Alessa Motors Ciptakan Modifikasi Untuk Kebutuhan Harian

Kolaborasi Atenk Katros Dan Alessa Motors Ciptakan Modifikasi Untuk Kebutuhan Harian

Alessa SP-3000 dipamerkan dalam ajang IMOS+ 2023 hasil karya modifikator Atenk Katros -sny/otomotif1.com-Wibz/oto1

Otomotif1.com l - Menjelang berakhirnya gelaran ajang pameran motor terbesar di Indonesia IMOS+ 2023, redaksi otomotif1.com menyambangi Atenk Katros di Booth Katros Garage yang menampilkan berbagai jenis motor modifikasi hasil karya modifikator yang pernah memodifikasi motor Presiden RI Joko Widodo.

Dalam wawancara eksklusifnya, Atenk Katros memaparkan hasil karya terbarunya hasil kerjasamanya dengan PT Alessa Motors untuk mewujudkan motor midifikasi yang dapat dipergunakan untuk kebutuhan harian bagi pengguananya.



Alessa SP-3000 menjadi pilihan untuk menerima modifikasi keren Atenk Katros. Sesungguhnya tampilan kendaraan roda dua berbasis baterai ini sudah tampak keren, pas untuk dikendarai sebagai motor mobilitas sehari-hari. Alessa SP-3000 adalah motor listrik yang dapat diandalkan.


Kolaborasi Atenk Katros Dan Alessa Motors Ciptakan Modifikasi Untuk Kebutuhan Harian|sny/otomotif1.com|Wibz/oto1

Namun, pada Sabtu, (28/10/23), Alessa mengikat kerjasamanya dengan Atenk Katros untuk membuat penampilan motornya dapat tampil beda dengan motor listrik yang ada di pasaran.





×

Berkat kepiawaian Atenk Katros inilah motor listrik yang mampu melahap 75 kilometer ini dibuat menjadi lebih ciamik dan tampil lebih cantik dengan balutan warna putih dengan kombinasi biru telur asin dan warna coklat pada handgrip dan joknya.

Atenk Katros membuat motor listrik ini untuk dipakai harian. Modifnya juga sangat minimalis. "Suspensi depannya saya buat lebih ceper. Ban depannya juga diubah. Saya hanya bermain ubahan bodi repair pada roda dua Alessa SP ini,” tutur Atenk Katros kepada otomotif1.com.

Untuk bagian pengecetannya diserahkan kepada Diton Premium agar berpenampilan lebih keren dan rapih. Tetapi yang perlu diingat adalah untuk desain modifikasinya tetap dari Atenk.


Alessa SP-3000 hasil modifikasi Atenk Katros untuk kebutuhan penggunaan harian|sny/otomotif1.com|Wibz/oto1

“Untuk bagian belakangnya shockbreaker memakai produk aftermarket. Penampakannya lebih macho. Saya hanya buat satu motor ini saja selama di IMOS 2023. Tetapi tenang saja bagi konsumen Alessa yang ingin memodifikasi motor untuk dipakai harian bisa datang ke Alessa atau ke Atenk,” ungkap Atenk lebih lanjut.

Sementara Chrisna, Head of Marcom, PT Alessa Motors mengatakan, untuk pengecasan di rumah tidak memakan waktu yang lama hanya empat jam. Dengan daya 2 Kwh tersebut, jarak tempuh baterai ini bisa mencapai kecepatan rata-rata 70 km/jam.

“Kami datang dengan konsep spesifikasi tinggi, harga terjangkau. Desain kita minimalis tapi bergaya anak muda,” katanya.

Ia mengklaim bahwa Alessa SP 3000 adalah produk asli dalam negeri, merek dalam negeri dan 100 persen dimiliki orang Indonesia. Pabriknya di Cikarang.

Nah, saatnya bagi kita untuk menggunakan produk asli buatan anak bangsa dan lebih mencintai produk asli Indnesia.

***

 

Sumber:


BERITA TERKAIT

Rifky Hidayat Habiskan Rp180 Juta Untuk Memodifikasi Yamaha XMax Miliknya

Jumat / 23-02-2024,23:16 WIB

Rifky banyak menggunakan produk aftermarlet asal Thailand dan mengunakannya hingga 75% pada motor modifikasinya.

Rifky Hidayat Habiskan Rp180 Juta Untuk Memodifikasi Yamaha XMax Miliknya

Kolaborasi Atenk Katros Dan Alessa Motors Ciptakan Modifikasi Untuk Kebutuhan Harian

Senin / 30-10-2023,12:57 WIB

PT Alessa Motors menggandeng Atenk Katros untuk mewujudkan motor modifikasi harian yang di pamerkan pada ajang IMOS+ 2023

Kolaborasi Atenk Katros Dan Alessa Motors Ciptakan Modifikasi Untuk Kebutuhan Harian

Berita Lainnya

vidstr