sunbanner

Film Horor Imaginary (2024) Kapan Tayang dan di Mana? Intip Bocoran Sinopsis, Daftar Pemain Beserta Jadwal Tayang Perdana

Film Horor Imaginary (2024) Kapan Tayang dan di Mana? Intip Bocoran Sinopsis, Daftar Pemain Beserta Jadwal Tayang Perdana

Imaginary-Imaginary/IMDB-

Film Horor Imaginary (2024) Kapan Tayang dan di Mana? Intip Bocoran Sinopsis, Daftar Pemain Beserta Jadwal Tayang Perdana.

Film baru yang akan segera dirilis, "Imaginary", dijanjikan akan menjadi pengalaman seram yang tak terlupakan bagi para penontonnya.



Kisah ini akan membawa kita masuk ke dalam dunia misteri yang menakutkan yang melibatkan seorang gadis bernama Alice.

Baca juga: Siapa Juara 1 SMA Terbaik di Kalimantan Barat? Benarkah Persaingan Berat Terjadi Antara MAN 2 PONTIANAK vs SMAS KRISTEN IMMANUEL?

Baca juga: Diskon Tiap Pembelian! Belanja di 2 Mall Terbesar dan Mewah di Lubuklinggau, Punya Desain Minimalis dan Interior Elite Bikin Emak-emak Betah Nongkrong dan Shopping di Sini





×

Baca juga: 6 Kota Terluas di Jawa Barat yang Berperan Besar dalam Membangun Masa Depan Provinsi Pakuan Bhagasasi, Temukan Informasi Terbaru di Sini!

Kisah dimulai ketika Alice mulai bermain dengan sebuah boneka yang bernama Chauncey.

Namun, yang seharusnya menjadi permainan yang menyenangkan berubah menjadi mimpi buruk bagi Alice ketika kehidupannya mulai terpengaruh oleh kehadiran misterius boneka itu.

Peristiwa-peristiwa aneh mulai menghantui Alice, mengungkapkan latar belakang yang menyeramkan dari boneka tersebut.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr