sunbanner

Mengandung Bawang! Catat Jadwal Tayang Film Titip Surat untuk Tuhan (2024) dan Daftar Pemain, Kisah Anak Baik dengan Banyak Masalah di Keluarganya

Mengandung Bawang! Catat Jadwal Tayang Film Titip Surat untuk Tuhan (2024) dan Daftar Pemain, Kisah Anak Baik dengan Banyak Masalah di Keluarganya

Titip Surat untuk Tuhan-Berbagai Sumber-

Mengandung Bawang! Catat Jadwal Tayang Film Titip Surat untuk Tuhan (2024) dan Daftar Pemain, Kisah Anak Baik dengan Banyak Masalah di Keluarganya.

Bulan ini, bioskop akan diramaikan oleh sebuah film yang menarik perhatian para penonton dengan cerita yang menyentuh.



Dengan judul "Titip Surat untuk Tuhan", film ini mengisahkan perjalanan emosional seorang anak kecil bernama Tulus yang harus berjuang menghadapi segala cobaan dalam hidupnya.

Baca juga: Warga Banten Bisa Tebak? Siapa yang Berhasil jadi Juara 4 Kecamatan Teramai di Kabupaten Lebak? Benarkah Kalanganyar Kalah Telak?

Baca juga: Eksotisme Nama Baru di Provinsi Papua yang Mengagumkan Bernama Kepulauan Yapen yang Miliki Luas 7.145,65 km2 dengan Keindahan Alam, Warganya Kerja Apa?





×

Baca juga: Dikenal Sebagai Kota Santrin! Inilah Fakta Unik yang ada di Jombang Jawa Timur, Ternyata Tempat Lahir Seorang Pahlawan Nasional, Pernah jadi Ptresiden Loh

Dalam film yang disutradarai oleh Karsono Hadi ini, penonton akan dibawa untuk merasakan setiap liku dan lika yang dialami oleh Tulus, yang diperankan dengan penuh intensitas oleh Muhammad Adhiyat.

Olivia Morrison, Marsha Timothy, dan Donny Damara juga turut memeriahkan layar lebar dengan peran mereka yang mengesankan.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr