sunbanner

Dua Trik Jitu Mengungkap Siapa yang Berhenti Mengikuti Akun Instagrammu - Cek Cara Jitu Melihat Siapa Saja yang Unfollow Akun IGmu

Dua Trik Jitu Mengungkap Siapa yang Berhenti Mengikuti Akun Instagrammu - Cek Cara Jitu Melihat Siapa Saja yang Unfollow Akun IGmu

Dua Trik Jitu Mengungkap Siapa yang Berhenti Mengikuti Akun Instagrammu - Cek Cara Jitu Melihat Siapa Saja yang Unfollow Akun IGmu-PEXEL-

Baca juga: Pernah jadi Kota Selama 25 Tahun! Ternyata Kabupaten Kecil di Jawa Timur ini Punya Nama Unik yang Terkenal dengan Makanan Khasnya Berupa

Baca juga: Eksotisme Nama Baru di Provinsi Papua yang Mengagumkan Bernama Kepulauan Yapen yang Miliki Luas 7.145,65 km2 dengan Keindahan Alam, Warganya Kerja Apa?

Cara Sederhana Melacak Pengguna yang Unfollow Akun Instagram Anda secara Manual



Menjaga keberlangsungan hubungan di media sosial seperti Instagram memang memerlukan perhatian khusus, termasuk untuk memeriksa apakah ada orang yang telah berhenti mengikuti akun Anda.

Berikut adalah langkah-langkah manual untuk melakukan pengecekan tersebut:

1. Buka Profil Pengguna yang Dicurigai: Langkah pertama adalah membuka profil Instagram dari pengguna yang Anda curigai telah berhenti mengikuti akun Anda. Ini bisa dilakukan dengan mudah dengan mengunjungi profil pengguna tersebut.





×

2. Klik Menu "Mengikuti" atau "Following": Setelah Anda berada di halaman profil pengguna, carilah opsi yang menunjukkan pengguna-pengguna yang diikuti oleh akun tersebut. Biasanya, menu ini berada di bagian atas atau di sebelah kiri profil.

3. Periksa Daftar Pengguna yang Diikuti: Ketika Anda sudah menemukan menu "Mengikuti" atau "Following", Anda akan disuguhkan dengan daftar lengkap pengguna yang diikuti oleh akun tersebut. Cari dengan teliti apakah akun Anda tercantum di dalam daftar tersebut.

4. Tafsirkan Hasil: Apabila Anda tidak menemukan akun Anda dalam daftar "Following" pengguna tersebut, maka dapat disimpulkan bahwa pengguna tersebut telah berhenti mengikuti akun Anda.

5. Langkah Tambahan: Cara ini dapat diulang untuk beberapa pengguna lainnya yang Anda curigai. Ini juga bisa menjadi metode efektif bagi pengguna yang memiliki jumlah pengikut yang tidak terlalu banyak.

Melakukan pengecekan secara manual ini dapat membantu Anda memahami dinamika di media sosial Anda.

Dengan mengetahui siapa saja yang berhenti mengikuti akun Anda, Anda dapat mengambil langkah-langkah yang tepat untuk menjaga interaksi dan pertumbuhan akun Anda di Instagram.

Cara cek siapa saja yang unfollow akun Instagram dengan aplikasi, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr