sunbanner

3 Pusat Perbelanjaan Terpopuler di Purwakarta Jadi Incaran Warga Sekitar: Pelayanan Puas, Harga Bersahabat, Dijamin Gak Bakalan Boncos

3 Pusat Perbelanjaan Terpopuler di Purwakarta Jadi Incaran Warga Sekitar: Pelayanan Puas, Harga Bersahabat, Dijamin Gak Bakalan Boncos

Mall jadi tempat menyenangkan untuk menghabiskan akhir pekan.-(freepik.com/freepik)-

  1. Sadang Terminal Town Square

Lebih dikenal dengan julukan mall STS. Pusat perbelanjaan ini kerap kali menjadi incaran para masyarakat dan ramai dikunjungi.

Tak hanya berbelanja kebutuhan sehari-hari, tempat ini juga menyediakan berbagai fashion ternama baik untuk pria maupun wanita dan juga pusat bermain anak-anak.



Mall ini  beralamat di Jalan Raya Sadang-Subang No.242, RT.3, Ciwangi, Kec. Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

 Baca juga: Bagaimana Nasib Kabupatena Japan? Benarkah Sudah Dibuang oleh Jawa Timur Akibat Usianya Terlalu Tua?

Baca juga: Mengandung Bawang! Catat Jadwal Tayang Film Titip Surat untuk Tuhan (2024) dan Daftar Pemain, Kisah Anak Baik dengan Banyak Masalah di Keluarganya

  1. Toserba Tokma Munjul




×

Sesuai dengan namanya, pusat perbelanjaan ini walaupun bangunannya tak terlalu besar namun menjual berbagai kebutuhan rumah tangga dengan lengkap dan harga yang terjangkau.

Pelayanannya yang ramah dan cepat tanggap, menjadikan pusat perbelanjaan ini jadi favorit banyak orang dan menjadi daya tarik pengunjung untuk senantiasa berbelanja di tempat ini.

Pusat perbelanjaan ini berlokasi di Jl. Ipik Gandamanah, Munjuljaya, Kec. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr