sunbanner

Fitur-fitur OnePlus 12R Edisi Genshin Impact: Kehadiran Karakter Keqing Bikin Smartphone Makin Mantap, Cek Kelebihan dan Harganya di Sini

Fitur-fitur OnePlus 12R Edisi Genshin Impact: Kehadiran Karakter Keqing Bikin Smartphone Makin Mantap, Cek Kelebihan dan Harganya di Sini

OnePlus 12R Edisi Genshin Impact: Kehadiran Karakter Keqing Bikin Smartphone Makin Mantap, Cek Kelebihan dan Harganya di Sini-Berbagai Sumber-

OnePlus 12R Genshin Impact Edition: Menggabungkan Kecanggihan dan Estetika Game

Melampaui sekadar desain yang terinspirasi dari Genshin Impact, OnePlus 12R Genshin Impact Edition menawarkan lebih dari sekadar estetika; smartphone ini juga menawarkan performa tinggi yang dirancang khusus untuk pengalaman bermain game mobile yang memukau.

Dibekali dengan System on Chip (SoC) Snapdragon 8 Gen 2 dari Qualcomm, OnePlus 12R Genshin Impact Edition menawarkan kekuatan komputasi yang mengesankan.



Chip canggih ini dipasangkan dengan RAM 12 GB dan penyimpanan internal sebesar 256 GB, memastikan kinerja yang responsif dan lancar untuk menjalankan aplikasi dan game terbaru.

Layar adalah salah satu aspek utama yang mendefinisikan pengalaman pengguna, dan OnePlus 12R Genshin Impact Edition tidak mengecewakan dalam hal ini.

Baca juga: Pernah jadi Kota Selama 25 Tahun! Ternyata Kabupaten Kecil di Jawa Timur ini Punya Nama Unik yang Terkenal dengan Makanan Khasnya Berupa





×

Layar AMOLED LTPO 6,78 inci dengan resolusi 1.264 x 2.780 piksel menampilkan gambar yang tajam dan detail, sementara dukungan untuk warna 10-bit dan kecerahan puncak mencapai 4.500 nit memberikan pengalaman visual yang memukau.

Tidak hanya itu, untuk memperdalam nuansa Genshin Impact, OnePlus 12R menampilkan beragam fitur yang menghadirkan elemen-elemen game ke dalam pengalaman pengguna sehari-hari.

Spesifikasi dan harga ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr