sunbanner

Penasaran? Detail Spesifikasi dan Keunggulan Hyundai Staria Hybrid di Angka Rp 400 Jutaan!

Penasaran? Detail Spesifikasi dan Keunggulan Hyundai Staria Hybrid di Angka Rp 400 Jutaan!

Penasaran? Detail Spesifikasi dan Keunggulan Hyundai Staria Hybrid di Angka Rp 400 Jutaan!-hyundai-

Staria Hybrid dapat dianggap sebagai varian Hyundai Staria paling bertenaga yang pernah dibuat.

Hyundai juga menegaskan bahwa konsumsi bahan bakarnya sangat efisien, hanya 7,7 liter per 100 km atau setara dengan 12,9 km/liter.



Dari segi desain, Hyundai Staria versi hybrid tidak mengalami perubahan yang signifikan dibandingkan dengan Staria sebelumnya. MPV dengan desain unik ini tetap mempertahankan strip LED futuristik di bagian depan dan kaca besar.

Di dalam, model Staria Hybrid tersedia dalam versi Cargo (LCV) dengan pilihan 3 atau 5 kursi, sedangkan model penumpang Tourer dapat dipilih dengan 9 atau 11 kursi.

Fitur-fitur yang disematkan antara lain adalah instrument cluster digital, layar infotainment 10,25 inci dengan grafis spesifik untuk versi Hybrid, pengatur suhu otomatis, kursi dengan pemanas dan ventilasi, serta serangkaian sistem ADAS (Advanced Driver Assistance System).





×

Baca juga: Dua Trik Jitu Mengungkap Siapa yang Berhenti Mengikuti Akun Instagrammu - Cek Cara Jitu Melihat Siapa Saja yang Unfollow Akun IGmu

Baca juga: Trending Topik! Film Korea EXHUMA Dapat Respon dan Ranting Terbaik Bagi Pecinta Drakor, Berikut Nonton Download Lengkap Beserta Preview

Pembaruan lainnya mencakup port pengisian daya USB-C, kunci pintar baru, sensor parkir depan, dan pengoperasian pintu geser otomatis yang lebih lancar.

Hyundai Staria Hybrid sudah tersedia di pasar Korea dengan harga mulai dari 34.330.000 won Korea (sekitar Rp 404 juta) untuk versi Cargo dan 36.530.000 won Korea (sekitar Rp 430 juta) untuk versi Tourer.

Maka, kehadiran Hyundai Staria Hybrid menjadi pilihan menarik bagi konsumen yang mengutamakan kinerja, efisiensi, dan teknologi terkini dalam kendaraan mereka.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Hyundai IONIQ 5 N Terbukti Unggul Dalam Hal Performa

Minggu / 21-04-2024,04:32 WIB

Lebih dari sekadar high performance car, Hyundai IONIQ 5 N dibekali fitur-fitur canggih untuk menghasilkan performa tinggi yang lebih berkelanjutan, seperti N Grin Boost, N Launch Control, N Drift Optimizer, dan N Race.

Hyundai IONIQ 5 N Terbukti Unggul Dalam Hal Performa

Berita Lainnya

vidstr