sunbanner

Rekomendasi Kuliner Terenak di Jombang, Membuat Lidah Bergoyang dan Mengajak untuk Kembali Lagi!

Rekomendasi Kuliner Terenak di Jombang, Membuat Lidah Bergoyang dan Mengajak untuk Kembali Lagi!

Rawon Rosobo Jombang--

Selain itu, rumah makan Rawon Rosobo juga menyediakan menu lain seperti Nasi Rawon, Nasi Rames, Sayur Asem dan Ayam Goreng. Sedangkan jam operasional rumah makan Rawon Rosobo Mojoagung ini buka pukul 05.30 – 22.00.

2. Tahu Campur Ceria



Seperti pada umumnya, tahu campur berisikan lontong, mie kuning, tahu, tauge, daun selada, daging sapi dan lenthonya yang nikmat terbuat dari singkong yang dibumbui. Anda bisa menikmati tahu campur ini hanya merogoh kocek sekitar Rp 13 ribuan saja.

Untuk lokasi warung tahun campur ini berada di depan Balai desa Mancilan dan Depan Indomaret di Jl Mbah Sayyid Sulaiman, Dusun Mancilan, Mancilan, Kec Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Warung ini memiliki jam operasional yang buka setiap hari pukul 16.00 - 23.00.

3. Soto Daging Sederhana Cak Nuri





×

Soto Daging Sederhana Cak Nuri merupakan salah satu destinasi wisata yang sederhana dengan menu Soto Daging andalan yang disajikan dengan kuahnya yang lezat. Anda bisa memilih daging sesuai selera anda dengan harga terjangkau yaitu mulai Rp 3.000-Rp 10.000.

Untuk lokasi warung Soto Daging ini dekat Balai Desa Manjilan, di Jl Mbah Sayyid Sulaiman, Dusun Mancilan, Mancilan, Kec Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Warung ini memiliki jam operasional yang buka setiap hari pukul 08.00 - 15.00.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr