sunbanner

Rahasia Terkuak! Inilah Lima SMA Swasta Terbaik di Sumatera Utara Versi LTMPT: Ada yang Terkejut dengan Posisi SMAS Sutomo 1!

Rahasia Terkuak! Inilah Lima SMA Swasta Terbaik di Sumatera Utara Versi LTMPT: Ada yang Terkejut dengan Posisi SMAS Sutomo 1!

Rahasia Terkuak! Inilah Lima SMA Swasta Terbaik di Sumatera Utara Versi LTMPT: Ada yang Terkejut dengan Posisi SMAS Sutomo 1!-elizabethaferry/pixabay-

Berikut adalah daftar lima sekolah menengah atas (SMA) terkemuka di Provinsi Sumatera Utara, berdasarkan data survei Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) tahun 2022.

1. SMAS Unggul Del

SMAS Unggul Del menempati posisi teratas dalam daftar ini. Terletak di Kabupaten Toba, sekolah ini berhasil meraih peringkat 12 terbaik secara nasional dengan skor 628,100.

2. SMAS Methodist 3 Medan



Sekolah berikutnya dalam daftar adalah SMAS Methodist 3 Medan, yang terletak di Kota Medan. Dengan skor 580,230, sekolah ini menduduki peringkat 98 terbaik nasional menurut LTMPT.

Baca juga: Siak dan Bengkalis Bersaing sebagai Pusat Orang Pintar di Provinsi Riau, Daerah Mana Saja Masuk Daftar 7 Wilayah Terpintar di Riau?

3. SMAS Santo Thomas 1 Medan

SMAS Santo Thomas 1 Medan menempati peringkat ketiga dalam daftar ini. Lokasinya juga berada di Kota Medan.





×

Selain meraih posisi ketiga terbaik se-provinsi, sekolah ini juga berhasil mendapatkan peringkat 126 terbaik nasional dengan skor 571,138.

lanjutan,

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr