Akun IG Aleric Kartodharmo Mantan Pacar Anselma Putri diIncar Warganet, Ngaku Putus Nyambung 5 Kali Tapi Dituduh Selingkuh? Cek Drama Percintaan Selebtok

Akun IG Aleric Kartodharmo Mantan Pacar Anselma Putri diIncar Warganet, Ngaku Putus Nyambung 5 Kali Tapi Dituduh Selingkuh? Cek Drama Percintaan Selebtok

Akun IG Aleric Kartodharmo Mantan Pacar Anselma Putri diIncar Warganet, Ngaku Putus Nyambung 5 Kali Tapi Dituduh Selingkuh? Cek Drama Percintaan Selebtok-Berbagai Sumber-

Meskipun masih hubungan baik, Aleric Kartodharmo menegaskan bahwa dia tidak pernah meminta untuk balikan dengan Anselma Putri.

Ini menjelaskan salah paham yang mendasari tuduhan perselingkuhan terhadapnya saat ditemani oleh wanita lain selama perjalanan mereka.

Profil dan Biodata Aleric Kartodharmo



Aleric Kartodharmo adalah seorang pria yang berasal dari Bandung yang sedang menjadi pusat perbincangan karena Anselma Putri.

Meskipun keduanya telah menjalin hubungan selama 2 tahun, hubungan mereka diduga tidak berjalan mulus seperti yang diharapkan, sering kali terjadi putus-nyambung.

Melacak latar belakang pendidikannya, Aleric adalah lulusan dari Institut Teknologi Bandung (ITB) pada tahun 2022, sebuah prestasi yang cukup membanggakan.





×

Saat ini, Aleric fokus pada karirnya sebagai seorang pengusaha dan dikenal sebagai pendiri dari perusahaan 'Spix Connect', sebuah langkah yang cukup berani dan menginspirasi.

Selain itu, media sosial yang digunakan oleh kekasih Anselma Putri adalah Instagram dengan nama akun @cazmoke, yang menjadi sorotan publik dalam mengikuti perkembangan hubungan mereka.

Namun untuk lebih lanjut, tak diketahui secara lengkap mengenai biodata Aleric Kartodharmo.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr