sunbanner

Pertamina Dorong F1 Powerboat di Danau Toba dengan BBM-Avtur Andal, Stok Terjamin dan Aman

Pertamina Dorong F1 Powerboat di Danau Toba dengan BBM-Avtur Andal, Stok Terjamin dan Aman

Pertamina Dorong F1 Powerboat di Danau Toba dengan BBM-Avtur Andal-https://www.pertamina.com/-

"Melalui Fuel Terminal Medan Group, DPPU Kualanamu dan DPPU Silangit, Pertamina Patra Niaga telah siap memenuhi kebutuhan konsumen maskapai penerbangan terutama selama perhelatan Pertamina Grand Prix of Indonesia F1 Powerboat 2024," tambahnya.

Pertamina Patra Niaga mencatat bahwa pada hari Jumat (1/3), stok Biosolar mencapai 36.532 Kilo Liter (KL), sedangkan stok Pertalite sebanyak 46.530 KL.



Adapun stok BBM berkualitas seperti Pertamax Turbo mencapai 1.251 KL, Pertamax 390 KL, dan Dex Series sebanyak 2.373 KL.

Baca juga: Akun IG Aleric Kartodharmo Mantan Pacar Anselma Putri diIncar Warganet, Ngaku Putus Nyambung 5 Kali Tapi Dituduh Selingkuh? Cek Drama Percintaan Selebtok

Baca juga: Profil Biodata Aleric Kartodharmo Mantan Pacar Anselma Putri yang Dituding Selingkuh Usai Putus Nyambung Sampai 5 Kali! Anak Siapa? Cek Akun IG hingga Pekerjaanya





×

Di samping itu, kebutuhan avtur juga telah disiapkan sebanyak 13.091 KL di Sumut. Satria menegaskan bahwa stok avtur tersebut mencukupi untuk 20 hari ke depan.

"Stok BBM dan avtur ini belum termasuk stok yang akan disalurkan dari kilang dan stok yang sedang berjalan dari kapal tanker," terang Satria.

Sementara itu, Fadjar Djoko Santoso, Vice President Corporate Communication PT Pertamina (Persero), menyatakan bahwa Pertamina berkomitmen penuh dalam mendukung acara internasional Pertamina Grand Prix of Indonesia F1 Powerboat.

lanjutan,

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr