sunbanner

Sejumlah Pembeli Memutuskan Untuk Refund Apple Vision Pro, Bingung Cara Setup Awal Jadi Alasan, Simak Apa yang Harus Dilakukan Saat Headsetnya Baru Dikeluarkan Dari Boks

Sejumlah Pembeli Memutuskan Untuk Refund Apple Vision Pro, Bingung Cara Setup Awal Jadi Alasan, Simak Apa yang Harus Dilakukan Saat Headsetnya Baru Dikeluarkan Dari Boks

Apple vision pro -(REUTERS/Brendan McDermid) -

Beberapa pembeli bahkan mengeluhkan dan tak yakin bahwa headset tersebut layak ditebus dengan harga USD 3.500 atau hampir Rp 55 juta.

Tak diketahui bagian setup mana yang membingungkan bagi pengguna baru Vision Pro.



Namun yang jelas, proses setup Vision Pro memang cukup panjang karena headset ini menggunakan kontrol antarmuka baru, yang bergantung pada gerakan mata dan tangan penggunanya.

Baca juga: 5 Kecamatan Terjauh dari Pusat Kota Purwakarta yang Memiliki Pesona Alam yang Mengagumkan, Manakah yang Paling Istimewa?

Berdasarkan informasi yang diberikan oleh pihk Apple kepada para pembeli, hal pertama yang harus dilakukan adalah mengisi daya baterainya terlebih dahulu dan menghubungkan baterai tersebut ke headset.





×

Lalu headsetnya dipakai dan strap-nya diatur sedemikian rupa hingga nyaman.

Lalu untuk langkah selanjutnya, pengguna bisa melanjutkan proses setupnya secara manual atau bisa juga menggunakan iPhone dengan iOS 17 atau iPad dengan iPadOS 17 ke atas.

Setelahnya, pengguna perlu melakukan setup untuk input kontrol menggunakan mata dan tangan, login menggunakan Apple ID, dan mempelajari gesture yang diperlukan untuk melakukan navigasi dalam tampilan antarmuka perangkat.

Baca juga: 5 Daerah Penghasil Orang Kaya di NTB, Termasuk Sumbawa, Wilayah Mana Saja Lainnya?

Di lain sisi, sleian banyak yang mengembalikan produk Apple Vision Pro, banyak pula yang ternyata menjadi fans berat yang benar-benar menyukai Vision Pro dan bahkan sampai memakai headset tersebut kemana-mana.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr