sunbanner

Bocoran Sinopsis Film Bad Boy in Love (2024) Karya Sutradara Hanny R Saputra, Kisah Pemuda Romantis di Putih Abu-abu

Bocoran Sinopsis Film Bad Boy in Love (2024) Karya Sutradara Hanny R Saputra, Kisah Pemuda Romantis di Putih Abu-abu

Bad Boy in Love-Berbagai Sumber-

Bocoran Sinopsis Film Bad Boy in Love (2024) Karya Sutradara Hanny R Saputra, Kisah Pemuda Romantis di Putih Abu-abu.

Pada 14 Maret 2024, penggemar drama tanah air disuguhkan dengan karya menarik dari sutradara berbakat, Hanny R. Saputra.



Drama romantis yang berjudul "Bad Boy in Love" ini berhasil menarik perhatian penonton dengan alur cerita yang menghibur dan penuh emosi.

Baca juga: Sejumlah Pembeli Memutuskan Untuk Refund Apple Vision Pro, Bingung Cara Setup Awal Jadi Alasan, Simak Apa yang Harus Dilakukan Saat Headsetnya Baru Dikeluarkan Dari Boks

Baca juga: Komunitas Wartawan Press Gas Tipis Tipis Rayakan Anniversary Ke-3, Gas Lagi Sambut Bulan Suci Ramadhan





×

Baca juga: Sinopsis Film Komedi 1 CM Tayang 14 Maret 2024 di Bioskop Mendatang, Perang-Perangan Anak Muda Pertahankan Batas Negara

Kisah yang disuguhkan dalam drama ini mengisahkan tentang Jethro, seorang siswa cerdas yang terjebak dalam konflik cinta di lingkungan sekolahnya.

Peran Jethro sendiri diperankan dengan apik oleh Jeff Smith, yang berhasil menghidupkan karakter tersebut dengan penuh nuansa.

Tidak hanya itu, kehadiran Cassandra Lee dan Nicole Parham sebagai pemeran pendukung juga memberikan warna tersendiri dalam cerita ini.

Kedua aktris tersebut berhasil membawakan peran mereka dengan baik, menjadikan interaksi antarkarakter dalam drama ini terasa begitu alami dan mengalir.

Dengan segala kelebihan yang dimiliki, tidak heran jika "Bad Boy in Love" berhasil mencuri perhatian penonton sejak penayangan perdana.

Baca juga: Sinopsis Film Komedi 1 CM Tayang 14 Maret 2024 di Bioskop Mendatang, Perang-Perangan Anak Muda Pertahankan Batas Negara

Baca juga: Pecinta Suasana Damai Merapat! 3 Kecamatan Tersepi di Kabupaten Banjarnegara, Cocok Bagi Para Pensiunan

Baca juga: Dibanderol Rp 24,3 Jutaan (OTR Surabaya), Skutik Bergaya Retro TVS Callisto 125 Resmi Diluncurkan di Surabaya

Kisah cinta yang dipenuhi dengan lika-liku emosi ini mampu menghipnotis para penontonnya, membuat mereka tidak sabar menunggu kelanjutan ceritanya di setiap episode.

Tentu saja, kesuksesan drama ini tidak lepas dari tangan dingin sang sutradara, Hanny R. Saputra, yang berhasil mengemas cerita yang sederhana menjadi tontonan yang menghibur dan memikat.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr