sunbanner

Yakin Gak Nonton? Film Kartolo Numpak Terang Bulan (2024) Sudah Tayang? Sinopsis, Daftar Pemain, Jadwal Tayang dan Spoiler

Yakin Gak Nonton? Film Kartolo Numpak Terang Bulan (2024) Sudah Tayang? Sinopsis, Daftar Pemain, Jadwal Tayang dan Spoiler

Kartolo Numpak Terang Bulan-Berbagai Sumber-

Yakin Gak Nonton? Film Kartolo Numpak Terang Bulan (2024) Sudah Tayang? Sinopsis, Daftar Pemain, Jadwal Tayang dan Spoiler. 

Film "Kartolo Numpak Terang Bulan" siap memanjakan penonton dengan komedi segar yang dikemas dalam cerita yang menghangatkan hati.



Dibintangi oleh Ainun Ridho, film ini mengisahkan tentang perjuangan Cak Kartolo, seorang duda, dalam menghadapi dinamika rumah kos yang penuh persaingan demi cinta putrinya, Sari.

Baca juga: 5 Langkah Mudah untuk Mendapatkan Kode Ojol The Game Pada 4 Maret 2024, Gak Perlu Pakai Aplikasi Tambahan Loh Langsung Klik Disini

Baca juga: Apakah Benar Film Korea Exhuma (2024) yang Dibintangi Kim Go Eun dan Lee Do Hyun Tayang di Bioskop XXI atau Cinema 21? Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang Lengkapnya!





×

Baca juga: Sinopsis Film Komedi 1 CM Tayang 14 Maret 2024 di Bioskop Mendatang, Perang-Perangan Anak Muda Pertahankan Batas Negara

Ainun Ridho, dalam perannya, berhasil menghadirkan karakter yang kocak namun juga penuh empati. Ditemani oleh para penghuni kos yang beragam.

Cak Kartolo harus berhadapan dengan berbagai macam situasi kocak dan menggelitik yang membuat penonton terpingkal-pingkal di kursi bioskop.

Namun, jangan kira film ini hanya akan mengocok perut semata. Di balik kelucuan yang disajikan, "Kartolo Numpak Terang Bulan" juga menghadirkan konflik keluarga yang menyentuh.

Melalui perjalanan Cak Kartolo, penonton akan dibawa untuk merasakan kedalaman emosi dan kehangatan dalam hubungan keluarga yang terjalin.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr