sunbanner

Catat! Jadwal Tayang Film Kartolo Numpak Terang Bulan(2024) di Bioskop, Bersiap Ngakak Bersama Tayangan Komedi Pak Duda Pejuang

Catat! Jadwal Tayang Film Kartolo Numpak Terang Bulan(2024) di Bioskop, Bersiap Ngakak Bersama Tayangan Komedi Pak Duda Pejuang

Kartolo Numpak Terang Bulan-Berbagai Sumber-

Catat! Jadwal Tayang Film Kartolo Numpak Terang Bulan(2024) di Bioskop, Bersiap Ngakak Bersama Tayangan Komedi Pak Duda Pejuang.

Siap-siap merapatkan barisan pecinta film komedi Indonesia! Pada tanggal 14 Maret 2024, layar bioskop akan dibanjiri oleh kehadiran film yang dijamin bikin gelak tawa, "Kartolo Numpak Terang Bulan".



Di balik layar, Ainun Ridho, sang sutradara, berhasil menyuguhkan nuansa komedi yang segar lewat kisah yang tak biasa.

Baca juga: 5 Langkah Mudah untuk Mendapatkan Kode Ojol The Game Pada 4 Maret 2024, Gak Perlu Pakai Aplikasi Tambahan Loh Langsung Klik Disini

Baca juga: Komunitas Wartawan Press Gas Tipis Tipis Rayakan Anniversary Ke-3, Gas Lagi Sambut Bulan Suci Ramadhan





×

Baca juga: Apakah Benar Film Korea Exhuma (2024) yang Dibintangi Kim Go Eun dan Lee Do Hyun Tayang di Bioskop XXI atau Cinema 21? Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang Lengkapnya!

Film ini mengisahkan tentang Cak Kartolo, seorang duda tangguh yang harus berhadapan dengan berbagai rintangan dan persaingan sengit dari para penghuni kos demi mendapatkan cinta sejati putrinya yang cantik jelita, Sari.

Namun, jangan kira film ini hanya akan membuat perutmu terkocak saja! Di antara adegan-adegan kocaknya.

"Kartolo Numpak Terang Bulan" juga berhasil menyentuh hati penonton dengan konflik-konflik keluarga yang realistis dan menyayat hati.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr