sunbanner

Coming Soon! Bocoran Sinopsis Film Kartolo Numpak Terang Bulan Tayang 14 Maret 2024 di Bioskop, Kisah Komedi Seorang Duda Berjuang Demi Putrinya

Coming Soon! Bocoran Sinopsis Film Kartolo Numpak Terang Bulan Tayang 14 Maret 2024 di Bioskop, Kisah Komedi Seorang Duda Berjuang Demi Putrinya

Kartolo Numpak Terang Bulan-Berbagai Sumber-

Coming Soon! Bocoran Sinopsis Film Kartolo Numpak Terang Bulan Tayang 14 Maret 2024 di Bioskop, Kisah Komedi Seorang Duda Berjuang Demi Putrinya.

Di tengah deretan film yang bertabur genre, tiba-tiba muncul satu judul yang menjanjikan hiburan segar.



Ainun Ridho, sutradara handal, telah menyiapkan sajian komedi yang menggelitik hati dalam "Kartolo Numpak Terang Bulan".

Baca juga: 5 Langkah Mudah untuk Mendapatkan Kode Ojol The Game Pada 4 Maret 2024, Gak Perlu Pakai Aplikasi Tambahan Loh Langsung Klik Disini

Baca juga: Film Horor Tanduk Setan Sudah Tayang di Bioskop Indonesia? Simak Jadwal Penayangan, Daftar Pemain Beserta Sinopsis Lengkapnya di Sini!





×

Baca juga: Apakah Benar Film Korea Exhuma (2024) yang Dibintangi Kim Go Eun dan Lee Do Hyun Tayang di Bioskop XXI atau Cinema 21? Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang Lengkapnya!

Kisah yang dibawakan tak hanya sekadar lelucon, namun juga mempersembahkan konflik keluarga yang mengharukan.

Diceritakan dalam film ini, seorang duda bernama Cak Kartolo menjadi sorotan utama.

Ia terjebak dalam pertarungan sengit dengan para penghuni kos tempat tinggalnya, semua demi mendapatkan restu cinta putri semata wayangnya, Sari.

Namun, apa yang membuat film ini begitu menarik? Salah satu daya tariknya tentu saja adalah penggarapan yang apik dari Ainun Ridho.

Dikenal dengan kepiawaiannya dalam memadukan elemen-elemen komedi dengan sentuhan drama, Ridho mampu menghidupkan karakter-karakternya dengan begitu natural.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr