sunbanner

Lewat PT Cipta Ramadhan Sejahtera, Royal Alloy Resmikan Dealer Pertama di Jawa Timur

Lewat PT Cipta Ramadhan Sejahtera, Royal Alloy Resmikan Dealer Pertama di Jawa Timur

Dealer Royal Alloy di Koa Sidoarjo (foto: Iwan Lendo)--

OTOMOTIF1.com - Melalui PT Cipta Ramadhan Sejahtera, para peggemar scooter di Jawa Timur akan terpuaskan dahagaya dengan kehadira scootter asal Iggris yaitu Royal Alloy, yang memiliki ciri khas yang begitu kental sehingga memiliki peminnat yang luar biasa di Indonesia, hal ii dibuktikan dengan jumlah Surat Pejualan Kedaraan (SPK) diajang IIMS 2024 yang baru lalu.

Pada Minggu (3/3/2024), PT Cipta Ramadhan Sejahtera secara resmi resmi membuka dealer Royal Alloy di Kota Sidoarjo yang menandakan langkah dalam memperkuat jaringan dealer di Pulau Jawa.



Dealer ini merupakan yang pertama di Jawa Timur dan akan membawa produk-produk Royal Aloy serta layanan berkualitas bagi para pecinta scooter asal Inggris di Jawa Timur.

Berlokasi di Kahuripan Nirwana, Ruko Avenue no 5-6, Sidoarjo. Dealer ini akan mejadi rumah bagi peggemar scooter asal Inggris di Jawa Timur khususnya di Kota Sidoarjo dan sekitarya.





×

“Pembukaan dealer Royl Alloy di Sidoarjo ini merupakan bagian dari komitmen Royal Alloy untuk memperluas jangkauan dan memberikan layanan terbaik bagi para konsumen di Jawa Timur. Kami yakin dengan hadirnya diler Royal Alloy di Sidoarjo akan memiliki akses yang lebih mudah untuk merasakan pengalaman berkendara yang luar biasa dengan produk-produk unggulan dari Royal Alloy,” ujar Nico Owner Dealer Royal Alloy Sidoarjo.

Pembukaan gerai dealer skuter Royal Alloy di Sidoarjo pada Minggu (3/3/2024) berlangsung cukup meriah. Selain diramaikan acara musik, beberapa komunitas skuter juga hadir memeriahkan acara tersebut.

Yang menarik dari pembukaan dealer Royal Alloy di Sidoarjo ini berstatus sebagai yang pertama di Jawa Timur. Dengan dealer terbaru ini, konsumen atau penggemar skuter Royal Alloy bisa mendapatkan akses yang lebih mudah seperti wilayah sekitar Surabaya, Kediri, Gresik dan Sidoarjo. 

Kehadiran brand Royal Alloy memang cukup menggebrak pasar skuter premium sejak beberapa tahun lalu di luncurkan. Paling tidak sebagai pesaing kuat Vespa-Piaggio dan Lambretta asal Italia.

"Dealer Royal Alloy di Sidoarjo ini yang pertama kali di Jawa Timur. Karena memang pasarnya cukup besar. Tidak menutup kemungkinan nanti akan buka juga di Surabaya, Malang, dan Banyuwangi," lanjut Nico.

Beberapa model atau produk unggulan Royal Alloy tersedia di dealer Sidoarjo, diantaranya Grand Prix 150 CC, Tigara 150 CC, Sespand/Sidecar 245 CC dan seri Clear Case 150 CC (Tepong Transparan).

Selain merk Royal Alloy, tersedia juga Italjet brand sepeda motor skuter model urban superbike asal Italia yang bisa di pesan langsung oleh konsumen.

"Selain penjualan produk, kita juga menyediakan layanan jasa servis dan suku cadang bagi konsumen," jelas Nico.

PT Cipta Ramadhan Sejahtera selaku main dealer Royal Alloy di Jawa Timur berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik dan menghadirkan produk-produk inovatif yang memenuhi kebutuhan para pelanggan.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr