sunbanner

Sensasi Ngabuburit Terbaik: 5 Pasar Ramadhan Wajib Dikunjungi dari Jawa Timur sampai Sumatera Barat dan Alamat Lokasinya

Sensasi Ngabuburit Terbaik: 5 Pasar Ramadhan Wajib Dikunjungi dari Jawa Timur sampai Sumatera Barat dan Alamat Lokasinya

Taburkan Kemewahan! Warga Membongkar 5 Kecamatan Paling Kaya di Surabaya yang Memunculkan Terobosan Baru, Bubutan Termasuk?--

Pasar ini menjadi tempat berburu kuliner khas Ramadhan dari Kalsel. Mulai dari bingka kentang, papari, ipau, hingga amparan tatak pisang, semuanya dapat ditemukan di sini.

Meskipun lokasinya selalu berpindah-pindah setiap tahunnya, hal ini justru meningkatkan antusiasme warga setempat dalam mengunjungi pasar tersebut.



Tidak ketinggalan Bandung, Jawa Barat, yang memiliki Pasar Pusdai Bandung yang menjadi destinasi populer bagi warga yang ingin menikmati berbagai takjil khas Bandung.

Dari cimol, batagor, es doger, hingga berbagai makanan khas lainnya, semuanya dapat ditemukan di Pasar Pusdai Bandung. Antusiasme kawula muda dalam berburu takjil di pasar ini pun tidaklah mengherankan.

Dengan beragam pilihan Pasar Ramadhan yang tersebar di Indonesia, masyarakat dapat menikmati suasana berbuka puasa yang penuh dengan kelezatan dan kehangatan.





×

Setiap pasar memiliki ciri khasnya sendiri dan menjadi bagian tak terpisahkan dari tradisi Ramadhan di Indonesia.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr