sunbanner

Viral Massa Pro Palestina di Rusia Marah dan Serbu Bandara Dagestan, Begini Kronologi Selengkapnya

Viral Massa Pro Palestina di Rusia Marah dan Serbu Bandara Dagestan, Begini Kronologi Selengkapnya

Palestina-jorge-fernandez/unplash-

Akun media sosial Telegram, seperti Utro Dagestan, yang sering kali memuat berita konspirasi dan propaganda, mendorong masyarakat untuk mengepung bandara setempat, menginterogasi penumpang yang baru tiba, dan menuntut agar mereka mengutuk pemerintah Israel.

Mereka juga meminta penduduk setempat untuk mengawasi setiap individu Israel yang tiba, memotret kendaraan mereka, dan mencatat alamat tempat tinggal mereka.



Video lainnya yang diambil di bandara menunjukkan orang-orang yang mendekati penumpang maskapai penerbangan, termasuk mereka yang tampaknya baru saja tiba dengan penerbangan dari Israel.

Mereka mengklaim bahwa mereka juga adalah penduduk setempat yang pergi ke luar negeri untuk mendapatkan bantuan medis.

Baca juga: Meski Daerahnya di Sumatera Selatan, Asal Usul Nama Prabumulih Berasal dari Bahasa Melayu Loh! Simak Ternyata Ini Artinya





×

Baca juga: Spil Sinopsis Drama Terbaru Gong Jun Bertajuk Rising With the Wind (2023) Siap Tayang Perdana di iQIYI Bukan Loklok!

Pemerintah Dagestan segera merespons dengan memperketat langkah-langkah keamanan di seluruh republik ini, yang memiliki populasi sekitar 3 juta orang.

Sergei Melikov, kepala Dagestan, menegaskan bahwa insiden tersebut merupakan pelanggaran serius terhadap hukum.

Ia juga menekankan bahwa warga Dagestan bersimpati terhadap para korban yang tidak bersalah dan berharap untuk perdamaian di Palestina. Semoga situasi ini segera mereda dan kedamaian dapat terwujud.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr