sunbanner

Detik-detik Ratusan Massa Pro Palestina Terobos Bandara Dagestan Rusia Usia Pesawat Bawa Warga Israel, Gimana Nasib Bandara?

Detik-detik Ratusan Massa Pro Palestina Terobos Bandara Dagestan Rusia Usia Pesawat Bawa Warga Israel, Gimana Nasib Bandara?

Palestina -jorge-fernandez/unplash-

Kronologi Massa Pro Palestina Mengecam Israel 

Bandara di wilayah Dagestan, Rusia, menjadi saksi sebuah insiden tragis saat massa pro-Palestina menyerbu area tersebut setelah sebuah pesawat dari Israel mendarat.

Penduduk mayoritas Muslim di wilayah ini terlibat dalam tindakan sweeping terhadap penumpang Yahudi yang baru datang dari Israel, menciptakan situasi yang sangat tegang.



Seiring laporan muncul bahwa sebuah penerbangan dari Tel Aviv tiba di kota tersebut, masyarakat setempat bahkan mengepung sebuah hotel untuk mencari tamu Yahudi dan menyerbu bandara.

Penumpang yang baru saja tiba terpaksa mengungsi di dalam pesawat atau bersembunyi di dalam bandara karena ketakutan akan serangan.

Otoritas kesehatan setempat melaporkan bahwa sebanyak 20 orang mengalami luka, termasuk dua di antaranya dalam kondisi kritis. Beruntung, para penumpang di pesawat selamat dari serangan tersebut.





×

Baca juga: Asal Usul Nama Pariaman Ternyata Berasal dari Bahasa Ini, Penuh Makna! Simak Sejarah Penamaan Daerah di Sumatera Barat

Baca juga: Meski Daerahnya di Sumatera Selatan, Asal Usul Nama Prabumulih Berasal dari Bahasa Melayu Loh! Simak Ternyata Ini Artinya

Para pengikutnya diinformasikan bahwa penerbangan dari Tel Aviv akan tiba di malam hari bersama pengungsi dari Israel.

Spanduk-spanduk yang dipegang oleh para perusuh berbunyi, 'Kami menentang pengungsi Yahudi'.

Polisi harus berdiri tegak ketika ratusan pengunjuk rasa menyerbu terminal utama bandara, masuk ke area terlarang, dan menuntut petugas bea cukai untuk mengarahkan mereka ke arah penumpang yang baru datang.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr