sunbanner

Tanah Kegelapan, Bocoran Sinopsis Legend of the Hidden Land Episode 5 Drama Thailand: Petualangan Misterius di Taman Nasional Phu Lang Ka dan Teror Berhantu

Tanah Kegelapan, Bocoran Sinopsis Legend of the Hidden Land Episode 5 Drama Thailand: Petualangan Misterius di Taman Nasional Phu Lang Ka dan Teror Berhantu

Legend of the Hidden Land-Berbagai Sumber-

Tanah Kegelapan, Bocoran Sinopsis Legend of the Hidden Land Episode 5 Drama Thailand: Petualangan Misterius di Taman Nasional Phu Lang Ka dan Teror Berhantu.

Siapa sangka, di balik hiruk-pikuk Taman Nasional Phu Lang Ka, tersimpan sebuah rahasia besar yang akan mengubah segalanya.



Khem, seorang staf di taman nasional tersebut, tanpa sengaja menemukan kebenaran mengejutkan tentang latar belakangnya yang terkait erat dengan misi penting yang harus segera dilaksanakan.

Baca juga: Dibintangi Sandrinna Michelle? Streaming Private Bodyguard Bakal Tayang Perdana Bulan Maret 2024, Catat Jadwal Tayang Beserta Bocoran Sinopsis, Kakak Angkat Jadi Bodyguard!

Baca juga: Menembus Batas! Nonton Film Horor SIJJIN (2024) Tayang di Bioskop Bukan Platfom, Bocoran Sinopsis hingga Daftar Pemain, Tayang Kapan?





×

Baca juga: TRAGIS! Nonton Film Horor Kereta Berdarah (2024) Tayang di Bioskop, Mengungkap Misteri Kereta Berhantu, Dapat Ranting Tertinggi?

Dikisahkan dalam serial televisi berjudul "Drama: Legenda Tanah Tersembunyi," yang diproduksi di Thailand, penonton akan diajak dalam petualangan epik yang menggugah adrenalin.

Dengan total 15 episode yang tayang mulai 28 Februari 2024, setiap hari Senin hingga Jumat di jaringan asli GMM One, durasi setiap episodenya mencapai 43 menit penuh.

Kisah Khem dan misinya untuk mengumpulkan semua sembilan Maneenopparats, sebuah tugas yang tak hanya menguji keberaniannya, tetapi juga membuka tabir misteri tentang asal-usulnya.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr