sunbanner

Drama China Sunrise on the River (2024) Episode 11 - 12 Sub Indo Tayang Malam Ini, Intip Bocoran Sinopsis dan Tautan Download

Drama China Sunrise on the River (2024) Episode 11 - 12 Sub Indo Tayang Malam Ini, Intip Bocoran Sinopsis dan Tautan Download

Sunrise on the River-Berbagai Sumber-

Drama China Sunrise on the River (2024) Episode 11 - 12 Sub Indo Tayang Malam Ini, Intip Bocoran Sinopsis dan Tautan Download.

China kembali mempersembahkan drama yang menggetarkan, "Matahari Terbit di Sungai", dengan 24 episode yang menawan hati penonton.



Tayang perdana pada tanggal 29 Februari 2024 hingga 15 Maret 2024, drama ini hadir setiap hari mulai dari Senin hingga Minggu di Hunan TV dan Mango TV.

Baca juga: Spoiler Drama Thailand Legend of the Hidden Land Episode 5 Tayang Malam Ini, Misi Mengumpulkan Sembilan Maneenopparats, Kisah Mistis Khem!

Baca juga: Sinopsis Film Diambang Kematian, Benarkah Diangkat dari Kisah Nyata Pengalaman Tragis? Simak Ulasan Berikut dengan Lengkap!





×

Baca juga: TRAGIS! Nonton Film Horor Kereta Berdarah (2024) Tayang di Bioskop, Mengungkap Misteri Kereta Berhantu, Dapat Ranting Tertinggi?

Durasi setiap episode mencapai 45 menit, cukup untuk membius penonton dalam alur cerita yang mengharukan.

Cerita dimulai dengan kekacauan yang melanda Kota Qijiang, di Provinsi H, ketika wabah alga biru-hijau menyerang sungai-sungai penting.

Wang Wu, wakil walikota yang bertanggung jawab atas perlindungan lingkungan, terpaksa harus menghentikan pekerjaannya karena kelelahan yang berlebihan.

Namun, kekosongan tersebut tidak berlangsung lama karena Lin Han Jiang, seorang profesor universitas yang telah mencapai banyak prestasi di bidang perlindungan lingkungan, ditunjuk sebagai direktur Biro Perlindungan Lingkungan Kota Qijiang.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr