sunbanner

Nongkrong Malam di Blitar, Inilah Rekomendasi Kelezatan Menu Masakan Bersama Orang Terdekat untuk Merasakan Kenikmatan

Nongkrong Malam di Blitar, Inilah Rekomendasi Kelezatan Menu Masakan Bersama Orang Terdekat untuk Merasakan Kenikmatan

kuliner- jonathanvalencia5/pixabay-

Nongkrong Malam di Blitar, Inilah Rekomendasi Kelezatan Menu Masakan Bersama Orang Terdekat untuk Merasakan Kenikmatan.

Indonesia terkenal dengan daerah atau wilayah yang terkenal dengan destinasi wisata kuliner paling enak dan berbagai macam jenis menu tersedia disetiap daerah.



Jika Blitar adalah kota yang kaya akan budaya dan sejarah, juga memiliki sejumlah tempat kuliner malam yang tak boleh dilewatkan.

Baca juga: Viral Massa Pro Palestina di Rusia Marah dan Serbu Bandara Dagestan, Begini Kronologi Selengkapnya

Baca juga: Spil Sinopsis Drama Terbaru Gong Jun Bertajuk Rising With the Wind (2023) Siap Tayang Perdana di iQIYI Bukan Loklok!





×

Baca juga: Asal Usul Nama Pariaman Ternyata Berasal dari Bahasa Ini, Penuh Makna! Simak Sejarah Penamaan Daerah di Sumatera Barat

Berikut ini adalah rekomendasi kami untuk mengeksplorasi cita rasa lezat yang tak hanya menggugah selera, tetapi juga ramah di kantong.

Ayam Bakar Bu Mamik: Kuliner Legendaris dengan Harga Terjangkau

Ayam Bakar Bu Mamik merupakan pilihan pertama. Tempat makan ini sudah menjadi legenda di Blitar. Terletak di Jl. Kalimantan No. 11a, Sananwetan, Kec. Sananwetan, Kota Blitar, Ayam Bakar Bu Mamik menawarkan hidangan ayam bakar dengan cita rasa yang tak tertandingi.

Yang lebih menggembirakan adalah harganya yang sangat terjangkau, dimulai dari Rp 10 ribu. Jadi, Anda tidak perlu khawatir tentang dompet yang terkuras.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr