sunbanner

Ranaditya Alief Anak Siapa? Intip Biodata Hadar Nafis Gumay Eks Komisioner KPU yang Putranya Meninggal Dunia, Ternyata Bukan Dari Keluarga Sembarangan

Ranaditya Alief Anak Siapa? Intip Biodata Hadar Nafis Gumay Eks Komisioner KPU yang Putranya Meninggal Dunia, Ternyata Bukan Dari Keluarga Sembarangan

Rana-Instagram -

Rumah duka almarhum terletak di Jalan Patra Kuningan VII Nomor 1, Jakarta, dan rencananya pemakaman akan dilaksanakan di TPU Utan Kayu/Kemiri, Rawamangun pada Selasa, 5 Maret 2024.

Ranaditya Alief dikenal sebagai tokoh kunci dalam perkembangan industri podcast di Indonesia. Melalui Box2Box, ia berhasil menciptakan beragam program podcast, termasuk yang populer seperti "Box Out Indonesia," yang membahas berita dan perkembangan terbaru di dunia bola basket, bersama dengan sejumlah program menarik lainnya yang dapat dinikmati melalui platform Spotify.



Selain kesuksesannya di ranah podcast, Rana juga memiliki pengalaman sebagai sportcaster dalam program-program sepak bola di televisi nasional, seperti ESPN FC dan NET Soccer.

Banyak tokoh terkemuka, seperti Titi Anggraini, aktivis Perludem, mengungkapkan belasungkawa mereka melalui media sosial dengan menulis, "Innalillahi wainna ilaihi rojiuun. Telah berpulang dengan tenang ke Rahmatullah, Ranaditya Alief bin Hadar Nafis Gumay."

Sebagai penggemar bola basket, terutama klub Indiana Pacers, Rana memiliki hubungan emosional yang kuat dengan tim tersebut.





×

Baca juga: Siapa Ranaditya Alief? CEO Box2Box yang Meninggal Dunia di Usia 35 Tahun Ternyata Putra Aktivis Demokrasi, Hadar Nafis Gumay

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr