sunbanner

Sinopsis Film PEREWANGAN Disutradarai Oleh Awi Suryadi, Kisah Teror Dibalik Jin Penglaris Bikin Bulu Kuduk Merinding, Berikut Spoilernya di Sini Lengkap

Sinopsis Film PEREWANGAN Disutradarai Oleh Awi Suryadi, Kisah Teror Dibalik Jin Penglaris Bikin Bulu Kuduk Merinding, Berikut Spoilernya di Sini Lengkap

Perewangan-Berbagai Sumber-

Sinopsis Film PEREWANGAN Disutradarai Oleh Awi Suryadi, Kisah Teror Dibalik Jin Penglaris Bikin Bulu Kuduk Merinding, Berikut Spoilernya di Sini Lengkap.

Sutradara berbakat, Awi Suryadi, kembali mengguncang dunia perfilman Tanah Air dengan proyek terbarunya yang menegangkan.



MD Pictures akan segera merilis film horor terbaru berjudul "Perewangan", yang akan disutradarai oleh Awi Suryadi sendiri.

Baca juga: Tangen Ajak Gesi Kabur Dari Sragen Akibat Sepi Peminat, Bayangkan Saja Penduduknya Hanya Ada 23.116 Jiwa, yang Lain Pada Kemana?

Baca juga: Tayang Lebaran 2024? Bocoran Sinopsis Film Badarawuhi di Desa Penari, Tempat Terpencil Penuh dengan Misteri Ratu Siluman Ular, Berikut Jadwal Tayangnya!





×

Baca juga: KAGET! Gak Menyangka Fakta Menarik di Balik 5 Kecamatan Terpencil Kabupaten Bone: Siapakah yang Menempati Nomor 1?

Keputusan untuk memilih Suryadi sebagai pengarah tidaklah tanpa alasan. Dikenal dengan kepiawaiannya dalam menggarap film-film bergenre horor, Suryadi diyakini mampu memberikan nuansa yang segar dan menegangkan dalam "Perewangan".

Produser ternama, Manoj Punjabi, turut angkat bicara mengenai proyek ini. Menurutnya, cerita yang diusung oleh film ini memiliki daya tarik tersendiri yang berbeda dari kisah-kisah horor sebelumnya.

"Perewangan" menjanjikan sebuah pengalaman menonton yang tidak hanya mengandalkan jumpscare semata, melainkan juga menghadirkan lapisan-lapisan cerita yang memikat dan penuh ketegangan.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr