sunbanner

5 Pemeran Film Horor Perwangan Siap Tayang di Bioskop, Dibintangi Aktor Aktris Terkenal, Berikut Daftar Pemain Beserta Bocoran Sinopsis

5 Pemeran Film Horor Perwangan Siap Tayang di Bioskop, Dibintangi Aktor Aktris Terkenal, Berikut Daftar Pemain Beserta Bocoran Sinopsis

Perewangan-Berbagai Sumber-

5 Pemeran Film Horor Perwangan Siap Tayang di Bioskop, Dibintangi Aktor Aktris Terkenal, Berikut Daftar Pemain Beserta Bocoran Sinopsis.

Keputusan untuk menyutradarai film ini tidaklah datang begitu saja. Produser ternama, Manoj Punjabi, yang memiliki mata untuk potensi-potensi besar dalam perfilman.



Secara terang-terangan mengungkapkan ketertarikannya terhadap konsep cerita yang ditawarkan oleh film "Perewangan".

Baca juga: Bagaimana Cara Agar Bisa Ketemu Kuntilanak Saat Bermain Ojol The Game? Benarkah Cukup dengan Menunjukkan Lokasi? Begini 5 Langkah Patennya

Baca juga: Tangen Ajak Gesi Kabur Dari Sragen Akibat Sepi Peminat, Bayangkan Saja Penduduknya Hanya Ada 23.116 Jiwa, yang Lain Pada Kemana?





×

Baca juga: Tayang Lebaran 2024? Bocoran Sinopsis Film Badarawuhi di Desa Penari, Tempat Terpencil Penuh dengan Misteri Ratu Siluman Ular, Berikut Jadwal Tayangnya!

Menurutnya, cerita ini membawa elemen-elemen yang segar dan berbeda dari kisah horor-horor sebelumnya yang pernah dihadirkan di layar lebar.

Dibalik layar, tim kreatif yang dipimpin oleh Awi Suryadi bersama penulis skenario handal, JeroPoint, tengah mempersiapkan segala hal dengan seksama untuk menghadirkan pengalaman menonton yang tak terlupakan bagi para penontonnya.

Dengan reputasi yang sudah teruji dalam film-film sebelumnya, kehadiran Awi Suryadi sebagai sutradara menjadi jaminan bagi para penonton bahwa "Perewangan" akan menjadi sebuah karya yang menegangkan dan memikat, serta mampu meninggalkan kesan mendalam dalam benak mereka.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr