sunbanner

5 Pemeran Film Horor Perwangan Siap Tayang di Bioskop, Dibintangi Aktor Aktris Terkenal, Berikut Daftar Pemain Beserta Bocoran Sinopsis

5 Pemeran Film Horor Perwangan Siap Tayang di Bioskop, Dibintangi Aktor Aktris Terkenal, Berikut Daftar Pemain Beserta Bocoran Sinopsis

Perewangan-Berbagai Sumber-

Sementara itu, MD Pictures sebagai rumah produksi yang mengusung proyek ini, siap mengguncang dunia perfilman dengan kehadiran "Perewangan" yang diharapkan akan menjadi tonggak baru dalam genre horor Indonesia.

Dukungan penuh dari para penggemar film horor tanah air pun diyakini akan menjadi kunci kesuksesan bagi film ini nantinya.



Baca juga: Tangen Ajak Gesi Kabur Dari Sragen Akibat Sepi Peminat, Bayangkan Saja Penduduknya Hanya Ada 23.116 Jiwa, yang Lain Pada Kemana?

Baca juga: Tayang Lebaran 2024? Bocoran Sinopsis Film Badarawuhi di Desa Penari, Tempat Terpencil Penuh dengan Misteri Ratu Siluman Ular, Berikut Jadwal Tayangnya!

Baca juga: Bocoran Spoiler Film Petualangan Sherina 2 Tayang Besok 7 Maret 2024, Nonton dan Download Tayangan Seru Ini, Tersedia Tautan Link Unduh!





×

Dengan adanya kolaborasi yang solid antara sutradara berbakat, produser handal, dan rumah produksi yang memiliki visi jelas, "Perewangan" diyakini akan menjadi salah satu film horor yang patut dinantikan oleh para penikmat film di Indonesia.

Tidak hanya sekadar menghibur, film ini juga diharapkan dapat menghadirkan semangat baru dalam mengangkat kisah-kisah menyeramkan dengan sentuhan lokal yang khas.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr