sunbanner

Coming Soon! Film Paku Tanah Jawa Bersiap Tayang? Berikut Bocoran Sinopsis, Daftar Pemain Beserta Jadwal Penayangannya!

Coming Soon! Film Paku Tanah Jawa Bersiap Tayang? Berikut Bocoran Sinopsis, Daftar Pemain Beserta Jadwal Penayangannya!

Paku Tanah Jawa-Berbagai Sumber-

Baginya, penampilan yang menarik adalah kunci kesuksesan di dunia seni, terutama dalam menarik hati penonton.

Namun, ambisi Handini tidak berhenti di situ. Ia juga memiliki agenda tersembunyi lainnya, yaitu memikat hati seseorang yang menjadi kekasih orang lain.



Namun, upaya Handini ini memunculkan tuduhan yang mengarah kepadanya sebagai seorang pelakor, yang dianggap mencuri hati suami orang.

Baca juga: Siapa Ranaditya Alief? CEO Box2Box yang Meninggal Dunia di Usia 35 Tahun Ternyata Putra Aktivis Demokrasi, Hadar Nafis Gumay

Baca juga: Tayang Lebaran 2024? Bocoran Sinopsis Film Badarawuhi di Desa Penari, Tempat Terpencil Penuh dengan Misteri Ratu Siluman Ular, Berikut Jadwal Tayangnya!





×

Baca juga: Bocoran Spoiler Film Petualangan Sherina 2 Tayang Besok 7 Maret 2024, Nonton dan Download Tayangan Seru Ini, Tersedia Tautan Link Unduh!

Dengan plot yang kompleks dan karakter yang dalam, "Paku Tanah Jawa" menjanjikan pengalaman menonton yang tak terlupakan.

Film ini tidak hanya mengundang ketegangan, tetapi juga mengajak penonton untuk merenung tentang nilai-nilai dan kepercayaan yang masih berperan dalam masyarakat modern.

***

Editor: Septiana
TAG: #sinopsis paku tanah jawa #daftar pemain paku tanah jawa #jadwal tayang paku tanah jawa #nonton paku tanah jawa #download film drama paku tanah jawa
Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr