sunbanner

SPOILER Film Paku Tanah Jawa Diambil dari Cerita Masyarakat Jawa Tentang Pesugihan Penuh Misteri hingga Kepercayaan Besar

SPOILER Film Paku Tanah Jawa Diambil dari Cerita Masyarakat Jawa Tentang Pesugihan Penuh Misteri hingga Kepercayaan Besar

Paku Tanah Jawa-Berbagai Sumber-

SPOILER Film Paku Tanah Jawa Diambil dari Cerita Masyarakat Jawa Tentang Pesugihan Penuh Misteri hingga Kepercayaan Besar.

Menggali lebih dalam tentang cerita menarik dari film "Paku Tanah Jawa", sebuah kisah yang tak hanya memikat tapi juga menggugah.



Berbeda dari film-film horor lainnya, "Paku Tanah Jawa" tidak hanya mengeksplorasi ketakutan akan hal gaib, tetapi juga menyelami mitos pesugihan yang melekat erat dalam budaya Jawa.

Baca juga: Bagaimana Cara Agar Bisa Ketemu Kuntilanak Saat Bermain Ojol The Game? Benarkah Cukup dengan Menunjukkan Lokasi? Begini 5 Langkah Patennya

Baca juga: Tayang Lebaran 2024? Bocoran Sinopsis Film Badarawuhi di Desa Penari, Tempat Terpencil Penuh dengan Misteri Ratu Siluman Ular, Berikut Jadwal Tayangnya!





×

Baca juga: Eksklusif! Detik-detik Persetujuan Jokowi, Ibu Kota Kabupaten Nias Berpindah ke Daerah Baru, Warga Sumut Dibuat Penasaran!

Sentuhan magis film ini terutama terasa di Gunung Tidar, pusat dari mitos pesugihan yang menjadi latar belakang cerita.

Di sini, kita diperkenalkan dengan tokoh utama, Handini, yang diperankan oleh Masayu Anastasia.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr