sunbanner

SPOILER Film Paku Tanah Jawa Diambil dari Cerita Masyarakat Jawa Tentang Pesugihan Penuh Misteri hingga Kepercayaan Besar

SPOILER Film Paku Tanah Jawa Diambil dari Cerita Masyarakat Jawa Tentang Pesugihan Penuh Misteri hingga Kepercayaan Besar

Paku Tanah Jawa-Berbagai Sumber-

Handini bukanlah sosok yang sekadar terjerat dalam niat buruk untuk memperoleh kekayaan dengan cara instan melalui pesugihan.

Bagi Handini, pesugihan adalah jalan menuju kecantikan yang diimpikannya, sebuah kecantikan yang tak hanya sekadar fisik, tetapi juga kecantikan hati yang akan membantu meraih kesuksesan dalam kariernya sebagai sinden.



Baca juga: Ranaditya Alief Meninggal Karena Apa? Intip Biodata Eks Komisioner KPU Sekaligus CEO Box2Box Media Network yang Meninggal Dunia di Usia 35 Tahun

Baca juga: Tayang Lebaran 2024? Bocoran Sinopsis Film Badarawuhi di Desa Penari, Tempat Terpencil Penuh dengan Misteri Ratu Siluman Ular, Berikut Jadwal Tayangnya!

Baca juga: Bocoran Spoiler Film Petualangan Sherina 2 Tayang Besok 7 Maret 2024, Nonton dan Download Tayangan Seru Ini, Tersedia Tautan Link Unduh!





×

Namun, di balik ambisi dan keinginan tersebut, tersembunyi juga motivasi yang lebih dalam. Handini ingin mencapai keberhasilan tidak hanya di panggung, tetapi juga dalam urusan hati.

Namun, ironisnya, ambisi Handini membuatnya terperangkap dalam fitnah sebagai pelakor yang merusak hubungan orang lain.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr