sunbanner

Kapan Jembatan Kaca Bromo Dibuka? Pemkab Beri Bocoran Jadwal dan Pastikan Keamanan, Catat Jadwalnya!

Kapan Jembatan Kaca Bromo Dibuka? Pemkab Beri Bocoran Jadwal dan Pastikan Keamanan, Catat Jadwalnya!

ilustrasi-quang-nguyen/pexels-

Saat ini, pembukaan Jembatan Kaca Seruni Point Bromo masih menunggu penyelesaian rest area Seruni Point yang masih dalam tahap pembangunan. Rencananya, Jembatan Kaca ini akan dibuka pada bulan Desember 2023.

Jembatan Kaca di Seruni Point Bromo ini memiliki lantai kaca dengan ketebalan 25 mm dan jenis kaca laminasi dengan perkuatan Sentry Glas Plus (SGP).



Kombinasi dua atau lebih lapisan kaca yang direkatkan dengan interlayer SGP membuat jembatan ini sangat kuat.

Baca juga: Rencana Pemekaran Lagi! Pergerakan Wacana Kota Metro Bakal Jadi Calon Ibukota Lampung Tengah Memang Benar Tidak?

Baca juga: Bagaimana Cara Merawat Otomotif dengan Baik? Baca Tutorial Berikut ini dan Jenis Perawatan Terencana, Tips Paling Ampuh!





×

Jembatan Kaca ini memiliki kapasitas yang cukup besar, dengan kemampuan menampung hingga 100 orang sekaligus.

Namun, untuk memastikan keamanan wisatawan, akan ada pembatasan jumlah orang yang diperbolehkan untuk melewati jembatan ini sekaligus, yaitu sebanyak 30 orang dengan durasi waktu yang akan diatur dengan cermat.

Dengan berbagai peningkatan kualitas dan keamanan yang telah diterapkan dalam pembangunan Jembatan Kaca Bromo, semoga pengunjung yang datang nantinya bisa menikmati pengalaman unik di atas jembatan kaca ini tanpa rasa khawatir

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr