sunbanner

5 Daerah Paling Subur di Situbondo, Apakah Kecamatan Banyuputih Terdepan?

5 Daerah Paling Subur di Situbondo, Apakah Kecamatan Banyuputih Terdepan?

sawah-pexels/pixabuy-

3. Kecamatan Banyuputih

Kecamatan Banyuputih berada di peringkat ketiga sebagai kecamatan tersubur dengan produksi tanaman yang melimpah di Kabupaten Situbondo.

Produksi berbagai jenis tanaman di kecamatan ini mencakup kacang tanah sebanyak 81 kilowatt, jagung sebanyak 47.390 kilowatt, dan padi sawah sebanyak 13.526 kilowatt.

4. Kecamatan Panji



Kecamatan Panji menempati posisi keempat sebagai kecamatan tersubur dengan produksi tanaman yang signifikan di Kabupaten Situbondo.

Produksi berbagai jenis tanaman di kecamatan ini meliputi kacang tanah sebanyak 35 kilowatt, jagung sebanyak 18.571 kilowatt, dan padi sawah sebanyak 19.958 kilowatt.

5. Kecamatan Kapongan

Kecamatan Kapongan menduduki posisi kelima sebagai kecamatan tersubur dengan produksi tanaman yang menonjol di Kabupaten Situbondo.





×

Produksi berbagai jenis tanaman di kecamatan ini mencakup kacang tanah sebanyak 25 kilowatt, jagung sebanyak 16.085 kilowatt, dan padi sawah sebanyak 34.340 kilowatt.

Dengan keberadaan kecamatan-kecamatan yang subur dan produktif ini, Kabupaten Situbondo dapat menjadi sumber hasil pertanian yang melimpah.***

 

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr