sunbanner

Kecamatan Terdingin di Kabupaten Boyolali, Surga Wisata Jawa Tengah yang Belum Terjamah, Terletak di Mana?

Kecamatan Terdingin di Kabupaten Boyolali, Surga Wisata Jawa Tengah yang Belum Terjamah, Terletak di Mana?

daerah-andriaan/pexels-

Kecamatan Ampel: Menyegarkan di 699 Mdpl

Selanjutnya, ada Kecamatan Ampel yang berada di ketinggian 699 mdpl. Meskipun tidak se-dingin Selo, Ampel tetap menjadi tempat yang menyegarkan dan bisa menjadi pilihan bagi yang ingin menghindari panas.



Baca juga: BMKG Peringatkan dan Beri Ciri-ciri Tanda Wilayah Indonesia Mulai Memasuki Pancaroba, Apa Saja? Simak Penjelasannya

Baca juga: Siapa William Li? Founder Akulaku yang Paylaternya Resmi Diberhentikan OJK, Begini Asal Mula Perkaranya

Kecamatan Musuk: Sejuknya di 632 Mdpl





×

Terakhir, tetapi tak kalah menarik, adalah Kecamatan Musuk. Dengan ketinggian mencapai 632 mdpl, kecamatan ini juga menyuguhkan suhu yang cukup sejuk, membuatnya menjadi pilihan keempat yang layak untuk dikunjungi.

Kabupaten Boyolali di Provinsi Jawa Tengah memiliki potensi wisata yang tidak hanya mengundang selera mata, tetapi juga sensasi dingin yang dapat menghibur jiwa Anda.

Ini adalah bagian dari pemekaran wilayah di Provinsi Jawa Tengah yang menjadikan Kabupaten Boyolali sebagai salah satu daerah dengan iklim sejuk yang menarik di pulau Jawa.

Boyolali, surga dingin di tengah Jateng, siap menyambut para pelancong yang menginginkan kesegaran alam yang jarang ditemui di daerah sekitarnya.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr