sunbanner

Terungkap! 3 Kecamatan Tersempit di Kota Solo yang Bikin Terasa 'Sempit'

Terungkap! 3 Kecamatan Tersempit di Kota Solo yang Bikin Terasa 'Sempit'

Terperangkap dalam Sempitnya Sibolga: Eksplorasi Kota Terkecil yang Bersemi di Indonesia-(freepik.com/EyeEm)-

Berdasarkan data yang dilansir dari laman resmi Badan Pusat Statistik Kota Solo, berikut adalah tiga kecamatan tersempit di Kota Solo:

  1. Kecamatan Serengan: Kecamatan Serengan merupakan kecamatan tersempit di Kota Solo, dengan luas wilayah hanya 3,08 kilometer persegi.
  2. Kecamatan Pasar Kliwon: Pasar Kliwon menempati peringkat kedua sebagai kecamatan tersempit di Kota Solo, dengan luas wilayah sekitar 4,88 kilometer persegi.
  3. Kecamatan Laweyan: Meskipun Laweyan dikenal sebagai salah satu kecamatan dengan wilayah terkecil di Kota Solo, namun luas wilayahnya mencapai 9,13 kilometer persegi.

Baca juga: Streaming Film Titip Surat untuk Tuhan (2024) Sudah Tayang di Bioskop Bukan Tele atau Loklok, Intip Tautan Nonton dan Download di Sini!



Baca juga: Sumatera Selatan Bakal Mekar Jadi Wilayah Baru? Intip Rencana Pemekaran di Sulsel Bersedia Lepas Satu Daerah Menjadi Banyuasin Timur, Titik Fokus Penting!

Dengan demikian, kecamatan-kecamatan tersebut menunjukkan variasi luas wilayah yang berbeda-beda di Kota Solo, menambah keunikan dan keragaman geografis di dalam kota tersebut.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr