sunbanner

Laweyan Jadi Sorotan, Kecamatan Paling Kecil di Solo dengan Luas yang Tak Terduga Dimana Saja?

Laweyan Jadi Sorotan, Kecamatan Paling Kecil di Solo dengan Luas yang Tak Terduga Dimana Saja?

Laweyan Jadi Sorotan, Kecamatan Paling Kecil di Solo dengan Luas yang Tak Terduga Dimana Saja?-(freepik.com/frimufilms)-

Berdasarkan data yang dilansir dari laman resmi Badan Pusat Statistik Kota Solo, berikut adalah tiga kecamatan tersempit di Kota Solo:

  1. Kecamatan Serengan: Kecamatan Serengan merupakan kecamatan tersempit di Kota Solo, dengan luas wilayah hanya 3,08 kilometer persegi.
  2. Kecamatan Pasar Kliwon: Pasar Kliwon menempati peringkat kedua sebagai kecamatan tersempit di Kota Solo, dengan luas wilayah sekitar 4,88 kilometer persegi.
  3. Kecamatan Laweyan: Meskipun Laweyan dikenal sebagai salah satu kecamatan dengan wilayah terkecil di Kota Solo, namun luas wilayahnya mencapai 9,13 kilometer persegi.

Baca juga: Streaming Film Titip Surat untuk Tuhan (2024) Sudah Tayang di Bioskop Bukan Tele atau Loklok, Intip Tautan Nonton dan Download di Sini!



Baca juga: Sumatera Selatan Bakal Mekar Jadi Wilayah Baru? Intip Rencana Pemekaran di Sulsel Bersedia Lepas Satu Daerah Menjadi Banyuasin Timur, Titik Fokus Penting!

Dengan demikian, kecamatan-kecamatan tersebut menunjukkan variasi luas wilayah yang berbeda-beda di Kota Solo, menambah keunikan dan keragaman geografis di dalam kota tersebut.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr