sunbanner

Misteri Desa Miliarder di Indonesia! Nomor 2 Bikin Terkejut! Apa yang Membuat Semua Penduduknya Bisa Memiliki Mobil Baru di Desa Terkaya Ini?

Misteri Desa Miliarder di Indonesia! Nomor 2 Bikin Terkejut! Apa yang Membuat Semua Penduduknya Bisa Memiliki Mobil Baru di Desa Terkaya Ini?

Misteri Desa Miliarder di Indonesia! Nomor 2 Bikin Terkejut! Apa yang Membuat Semua Penduduknya Bisa Memiliki Mobil Baru di Desa Terkaya Ini?-PEXEL-

 

Sejumlah desa di Indonesia kini menjadi desa dengan penghasilan dan berbagai kebutuhan desa yang sudah seperti miliarder. Sejumlah desa ini bisa dihitung mendapatkan berbagai keuntungan dari inovasi yang dilakukannya. 

Informasi mengenai adanya desa miliarder di Indonesia bukan sesutau yang baru. Sejumlah informasi memberikan keterangan mengenai adanya hal-hal menarik dari desa-desa tersebut yang tidak biasa. 



1. Desa Sekapuk Kecamatan Ujungpangkah Gresik Jawa Timur

Desa ini menjadi berhasil dan sukses dengan adanya inisiatif dari kepala desa baru bernama Abdul Halim yang mengajak warganya untuk membersikan bekas galian tambang batu kapur di gunung desa tersebut. Bekas galian tersebut berubah menjadi tempat wisata yang menarik. 

2. Desa Sumurgeneng, Tuban Jawa Timur





×

Desa ini menjadi miliarder dadakan saat PT Pertamina harus mengganti rugi lahan sebesar 8 milliar. Warganya kemudian membelikannya pada sejumlah mobil baru maupun bekas. 

3. Desa Kawungsari, Kuningan Jawa Barat 

Sama halnya dengan desa Sumurgeneng, desa ini juga mendapatkan dana ganti rugi lahan sebesar 1,3 milliar yang kemudian dibelikan motor.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr