Sultane Wong Jowo! Simak 3 Sulltan di Jawa Timur yang Salh Satunya Tinggal di Kediri, Punya Harta yang Tak Akan Habis Meski 7 Turunan!

Sultane Wong Jowo! Simak 3 Sulltan di Jawa Timur yang Salh Satunya Tinggal di Kediri, Punya Harta yang Tak Akan Habis Meski 7 Turunan!

Sultane Wong Jowo! Simak 3 Sulltan di Jawa Timur yang Salh Satunya Tinggal di Kediri, Punya Harta yang Tak Akan Habis Meski 7 Turunan!-Dylanleagh/pixabay-

1. Tahir

Tahir, yang dikenal juga sebagai Dato Sri Tahir, merupkan salah satu konglomerat tersukses yang berasal dari Jawa Timur, Indonesia.

Dilahirkan pada tahun 1952, Tahir telah mengumpulkan kekayaan yang mencapai puncaknya pada tahun 2023, dengan estimasi mencapai 4,4 miliar USD atau setara dengan Rp 48 triliun.



Dia menikah dengan Rosy Riady sejak tahun 1974 dan merupakan otak di balik pendirian Mayapada Group, sebuah entitas bisnis yang sangat terkenal di Tanah Air.

Baca juga: 4 Kecamatan Dengan Letak Tertinggi di Kabupaten Purwakarta, Dikira Bojong Juaranya, Ternyata Bukan Malah Ini

Baca juga: Surganya Para Ibu Rumah Tangga, Kepraktisan Belanja dan Harga Murah jadi Keunggulan, 3 Mall Terpopuler di Pati 

2. Susilo Wonowidjojo





×

Susilo Wonowidjojo, lahir di Kediri, Jawa Timur pada tahun 1956, adalah figur lain dari Jawa Timur yang mencatatkan namanya sebagai salah satu orang terkaya.

Pada usia 66 tahun, Susilo telah berhasil memimpin perusahaan rokok ternama, Gudang Garam, sejak tahun 2000.

Kekayaannya diperkirakan mencapai angka Rp 52 Triliun, menegaskan posisinya dalam daftar orang-orang paling berpengaruh di Indonesia.

lanjutan,

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr