Rugi Dong? Yang Bener Aja, Inilah 5 Daerah Terkaya di Kalimantan Barat yang Warganya Sangat Makmur dan Sejahtera! Menurtu BPS Apakah Rumahmu Masuk Juga?

Rugi Dong?  Yang Bener Aja, Inilah 5 Daerah Terkaya di Kalimantan Barat yang Warganya Sangat Makmur dan Sejahtera! Menurtu BPS Apakah Rumahmu Masuk Juga?

Rugi Dong? Yang Bener Aja, Inilah 5 Daerah Terkaya di Kalimantan Barat yang Warganya Sangat Makmur dan Sejahtera! Menurtu BPS Apakah Rumahmu Masuk Juga?-unplash-

Rugi Dong? Yang Bener Aja, Inilah 5 Daerah Terkaya di Kalimantan Barat Lantaran Warganya Sangat Makmur dan Sejahtera! Menurtu BPS Apakah Rumahmu Masuk Juga?

Beberapa wilayah di Provinsi Kalimantan Barat membanggakan tingkat kekayaan ekonomi yang signifikan, diukur melalui Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) yang mencerminkan nilai agregat dari semua sektor ekonomi di daerah tersebut.



Pada tahun 2023, PDRB per kapita Kalimantan Barat mencapai puncaknya sebesar Rp. 148.368.939,11. Ini menandakan kestabilan ekonomi dan pertumbuhan yang kuat di wilayah tersebut.

Kelima daerah yang menjadi kontributor utama terhadap PDRB per kapita yang tinggi ini telah memperoleh predikat sebagai daerah paling makmur di Kalimantan Barat.

Baca juga: Konglomerat e Wong Jowo! Ikilo 3 Orang Terkaya di Jatim yang Hartanya Capai Puluhan Triliun Tak Habis Tujuh Turunanpun





×

Baca juga: Punya Harta Puluhan Triliun! Inilah 3 Orang Terkaya di Jawa Timur yang Bikin Geleng Kepala, Bikin Warganet Iri Dengki?

Baca juga: Terungkap! Bubutan Masuk? 5 Kecamatan Terkaya di Kota Surabaya yang Produksinya Jadi Sorotan Utama!

Namun, pertanyaannya adalah, wilayah mana saja yang berhasil meraih predikat tersebut? Hal ini tentu memerlukan penelusuran lebih lanjut untuk mengidentifikasi daerah-daerah yang memimpin dalam kontribusi ekonomi regional.

lanjutan,

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr