Rugi Dong? Yang Bener Aja, Inilah 5 Daerah Terkaya di Kalimantan Barat yang Warganya Sangat Makmur dan Sejahtera! Menurtu BPS Apakah Rumahmu Masuk Juga?

Rugi Dong?  Yang Bener Aja, Inilah 5 Daerah Terkaya di Kalimantan Barat yang Warganya Sangat Makmur dan Sejahtera! Menurtu BPS Apakah Rumahmu Masuk Juga?

Rugi Dong? Yang Bener Aja, Inilah 5 Daerah Terkaya di Kalimantan Barat yang Warganya Sangat Makmur dan Sejahtera! Menurtu BPS Apakah Rumahmu Masuk Juga?-unplash-

5. Kabupaten Sanggau

Kabupaten Sanggau tak kalah pentingnya dengan PDRB per kapita mencapai sekitar Rp. 14.425.583,40 pada tahun yang sama. Sanggau memiliki beragam potensi ekonomi yang terus berkembang, menjadikannya salah satu daerah yang berkontribusi besar terhadap ekonomi Kalimantan Barat.

Kesimpulannya, kelima wilayah tersebut, Kota Pontianak, Kabupaten Ketapang, Kabupaten Kubu Raya, Kabupaten Sambas, dan Kabupaten Sanggau, memperlihatkan potensi ekonomi yang besar di Kalimantan Barat berdasarkan PDRB per kapita tahun 2023.



Meskipun demikian, penting untuk diingat bahwa data dan angka tersebut dapat berubah seiring dengan pertumbuhan dan perkembangan berbagai potensi ekonomi di Kalimantan Barat

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr