Tempat Nongkrong GEN Z! 6 Mall Terbesar dan Terkenal di Manado Jadi Favorit Anak Muda dan Tempat Kekinian

Tempat Nongkrong GEN Z! 6 Mall Terbesar dan Terkenal di Manado Jadi Favorit Anak Muda dan Tempat Kekinian

Tempat Nongkrong GEN Z! 6 Mall Terbesar dan Terkenal di Manado Jadi Favorit Anak Muda dan Tempat Kekinian-(freepik.com/freepik)-

1. IT Center Manado

IT Center Manado berlokasi strategis di persimpangan Jalan Piere Tendean dan Jalan Sam Ratulangi, menjadikannya pusat perbelanjaan elektronik yang sangat diakses.

Diresmikan pada tanggal 31 Agustus 2007, kompleks enam lantai ini menawarkan berbagai produk mulai dari elektronik, handphone, komputer, hingga laptop.



Dikenal sebagai trek center teramai di Kota Manado, IT Center Manado menjadi destinasi utama bagi para pencari barang elektronik dan teknologi.

2. Manado Town Square (Manthous)

Manado Town Square (Manthous), atau yang sering disingkat sebagai "Manthous", terletak di jantung Kota Manado, tepatnya di Jl. Piere Tendean Boulevard.

Merupakan salah satu mal tersibuk dan terlengkap sejak pertama kali dibuka pada tahun 2006, Manthous menawarkan area luas yang mencakup berbagai kebutuhan rumah tangga, sekolah, dan gaya hidup.





×

Sebagai pusat perbelanjaan yang sangat diakses, Manthous menjadi salah satu landmark penting di Kota Manado.

3. Mega Mall Manado

Mega Mall Manado, yang berdiri kokoh sejak 27 Januari 2004, menjadi magnet utama di kawasan Mega Mas, tepatnya di Jalan Piere Tendean Boulevard Manado.

Dengan lokasinya yang berada di jantung lalu lintas Kota Manado, Mega Mall Menado menawarkan pengalaman belanja yang unik, termasuk menikmati sunset di sore hari dan berolahraga di pagi hari di area sekitarnya.

Matahari Departemen Store, Bioskop XXI, dan Foodcourt adalah beberapa fasilitas yang dapat dinikmati para pengunjung di Mega Mall Manado.

lanjutan,

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr