Tempat Nongkrong GEN Z! 6 Mall Terbesar dan Terkenal di Manado Jadi Favorit Anak Muda dan Tempat Kekinian

Tempat Nongkrong GEN Z! 6 Mall Terbesar dan Terkenal di Manado Jadi Favorit Anak Muda dan Tempat Kekinian

Tempat Nongkrong GEN Z! 6 Mall Terbesar dan Terkenal di Manado Jadi Favorit Anak Muda dan Tempat Kekinian-(freepik.com/freepik)-

4. Transmart Carrefour Manado

Transmart Carrefour Manado, yang berlokasi di Paniki Bawah Kecamatan Mapanget Kota Manado, menawarkan lebih dari sekadar pusat perbelanjaan.

Dengan fasilitas seperti tempat bermain anak-anak, restoran Carrefour, dan bioskop, Transmart Carrefour Manado menjadi tempat favorit bagi warga setempat dan pengunjung dari luar kota.



Dengan waktu buka yang panjang, mulai dari jam 9 pagi hingga 10 malam setiap hari, Transmart Carrefour Manado menjadi destinasi belanja dan hiburan utama di Kota Manado.

5. Manado Trade Center

Manado Trade Center, yang akrab disebut sebagai MTC, merupakan pusat fashion terkemuka di Kota Manado.

Berlokasi di area yang sama dengan Mega Mall di kawasan Mega Mas, MTC menawarkan berbagai macam pilihan fashion mulai dari Hypermart di lantai bawah hingga butik fashion di lantai atas.





×

Sebagai pusat perbelanjaan yang menyediakan segala kebutuhan mode, MTC menjadi tempat favorit bagi para penggemar fashion di Kota Manado.

6. Bahu Mall Manado,

Bahu Mall Manado, yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Kota Manado, menawarkan pengalaman berbelanja yang lengkap.

Dengan dua lantai yang dirancang untuk kenyamanan pengunjung, Bahu Mall Manado menjadi rumah bagi berbagai merek terkenal.

Terletak di Jalan Wolter Monginsidi, Bahu Malalayang Manado, pusat perbelanjaan ini telah menjadi ikon Kota Manado sejak tahun 2009.

Dengan lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap, Bahu Mall Manado menjadi destinasi utama bagi para pecinta belanja di kota tersebut.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr