Jual Barang Bermerk Harga Miring! Ini Dia 5 Mall Favorit di Batam yang Jadi Pusat Perbelanjaan Paling Populer dan Terbesar, Segala Brang Dijual di Sini, Terlengkap!

Jual Barang Bermerk Harga Miring! Ini Dia 5 Mall Favorit di Batam yang Jadi Pusat Perbelanjaan Paling Populer dan Terbesar, Segala Brang Dijual di Sini, Terlengkap!

Jual Barang Bermerk Harga Miring! Ini Dia 5 Mall Favorit di Batam yang Jadi Pusat Perbelanjaan Paling Populer dan Terbesar, Segala Brang Dijual di Sini, Terlengkap!-fancycrave1/pixabay-

2. Diamond City Mall

Sementara itu, tidak jauh dari Mega Mall Batam Center, terdapat Diamond City Mall, yang juga dikenal sebagai DC Mall. Mall ini menjadi salah satu destinasi populer di Batam karena menyediakan berbagai macam gerai dan toko yang lengkap.

Selain menjadi tempat untuk berbelanja, Diamond City Mall juga menawarkan hiburan dan tempat makan yang berkualitas. Hal ini menjadikan Diamond City Mall sebagai tujuan favorit bagi warga Batam yang mencari produk berkualitas dengan harga yang terjangkau.

3. Nagoya Hill Shopping Mall



Di Nagoya, terdapat Nagoya Hill Shopping Mall, salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Batam. Dikelilingi oleh perkantoran dan hotel berbintang, Nagoya Hill Shopping Mall menonjol dengan konsep superbloknya.

Dengan empat lantai yang dilengkapi dengan hypermart dan Matahari Departemen Store, mall ini menawarkan pengalaman berbelanja yang lengkap bagi pengunjungnya.

Baca juga: Perkembangan Provinsi! Jawa Barat Bertransformasi! Usulan Pemekaran Meliputi 8 Kota dan Kabupaten, Bahkan Depok serta Sukabumi Juga Diajak Berpartisipasi





×

Baca juga: Konglomerat e Wong Jowo! Ikilo 3 Orang Terkaya di Jatim yang Hartanya Capai Puluhan Triliun Tak Habis Tujuh Turunanpun

4. Batam City Square

Tidak kalah menariknya, Batam City Square juga menjadi salah satu tujuan belanja terkenal di kota ini.

Mall ini terkenal karena menyediakan barang-barang impor seperti sepatu, tas, pakaian, dan parfum branded. Dengan banyaknya gerai yang tersebar di dalamnya, Batam City Square memudahkan pengunjung dalam menemukan barang yang mereka inginkan.

lanjutan,

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr